Breaking News:

Kabar Haji

JCH Plus Travellindo Tambah Biaya Tiket Rp 30 Juta, Hari Ini Dijanjikan Berangkat

Sempat terkatung-katung lantaran tidak mendapatkan kepastian keberangkatan dari pihak biro jasa perjalanan haji dan umroh, jamaah calon haji dari

banjarmasinpost.co.id/ ahmad rizky abdul gani
Kantor Travellindo Lusiyana Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sempat terkatung-katung lantaran tidak mendapatkan kepastian keberangkatan dari pihak biro jasa perjalanan haji dan umroh, jamaah calon haji dari Travellindo Lusiyana Banjarmasin kini bisa bernafas lega.

"Iya, Alhamdulilah saya dengan jemaah yang lain dipastikan berangkat. Insha Allah besok (Selasa, 6/8/2019) ," ungkap seorang calon jemaah haji (CJH) asal Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Habibah Nanal Husin, Senin (5/8/2019) pukul 23.30 tadi.

Menurutnya dari seluruh CJH yang semula terkatung-katung tersebut rencananya akan diberangkatkan menjadi dua kelompok. Pertama Selasa pukul 09.00 WITA sedangkan rombongan kedua bertolak pukul 11.00 WITA.

"Sedangkan saya, Insha Allah rencana berangkat besok pukul 11.00 Wita," ungkapnya.

Meskipun dibalik keberangkatan itu menurut Habibah bukan berarti ia dengan jemaah yang lainnya pun bisa berlenggang bebas sebelumnya.

Jamaah Calon Haji Plus Datangi Travellindo Banjarmasin, Terancam Gagal Berangkat karena Ini

Jelang Transfer Pemain di Liga Inggris Berakhir, Ada Mourinho Hingga Pogba Batal ke Real Madrid?

Pengurus DPD Partai Demokrat Akhirnya Dilantik, Siapkan Kader Terbaik Maju di Pilgub Kalteng 2020

Melainkan mereka yang akan melanjutkan perjalanan ibadah haji ke tanah suci Mekkah, harus menyetorkan uang sebesar Rp 30 juta, yang menurut informasi untuk biaya tiket pesawat.

"Iya, untuk visa sudah ada. Cuman katanya uang itu tadi untuk tiket pesawat. Jadi teman-teman, dari pada kehilangan uang yang telah disetorkannya termasuk saya Rp 160 juta, mau tidak mau bagaimana pun mencari uang tersebut," ungkapnya.

Diujung perbincangan dengan Banjarmasinpost.co.id, Habibah juga memohon doa restu bagi seluruh masyarakat Kalsel supaya perjalanan mereka baik ke tanah suci Mekkah, maupun kembali berlangsung selamat.

"Mudah-mudahan ibadah haji nanti, mabrur. Mohon doanya yaa," tutupnya kepada Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved