Liga Indonesia

Sore Ini Laga Barito Putera vs Kalteng Putra, Jacksen F Tiago Minta Wingback Waspada Ini

Menghadapi Laskar Isen Mulang, Barito Putera harus mewaspadai lawannya. Sebab tim yang diasuh pelatih Kaleng Putra, Gomes de Oliviera, memiliki kelebi

Sore Ini Laga Barito Putera vs Kalteng Putra, Jacksen F Tiago Minta Wingback Waspada Ini
ANTARA NEWS
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (tengah), memberikan keterangan saat jumpa pers jelang menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 21 Juni 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sore ini, Sabtu (22/6/2019), Stadion 17 Mei Banjarmasin akan menjadi saksi derbi sesama tim Kalimantan sarat gengsi bakal tersaji pada laga lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Barito Putera vs Kalteng Putra.

Menghadapi Laskar Isen Mulang, Barito Putera harus mewaspadai lawannya. Sebab tim yang diasuh pelatih Kaleng Putra, Gomes de Oliviera, memiliki kelebihan dalam hal serangan balik.

Itu tidak lepas dari teknik individu dan kecepatan dua penyerang asal Papua, Patrich Wanggai dan Feri Pahabol.

Mengantisipasi hal itu rekan se daerahnya yang berada di lini pertahanan Barito Putera, Donni Monim dan Andri Ibo siap menghadang laju pergerakan keduanya.

Liga 1 2019 - Gomes Nyatakan Kalteng Putra Tanpa Beban Hadapi Barito Putera Sore Ini

Paul Pogba Ingin Keluar dari Manchester United Hingga Telpon Pelatih Juventus Maurizio Sarri

Basist Band Boomerang Diringkus Saat Isap Ganja, Sempat Berupaya Kabur dan Panjat Tembok

Meski tidak mudah namun bagi Donni jika diepecaya pelatih Jacksen F Tiago turun sejak menit awal dia siap mengawal kelincahan kedua pemain ini secara ketat.

"Siapapun lawan main tugas saya adalah menjaga pertahanan termasuk dari rekan se daerah," kata Monim dihubungi Banjarmasinpost.co.id Kamis (20/6/2019) sore.

Secara pribadi Monim menilai Patrich Wanggai dan Feri Pahabol punya skil yang bagus dalam bermain.

Patrick nilai Monim punya penguasan bola yang bagus dan pintar dalam penempatan posisi klu Feri punya kecepatan dan skil yang bagus juga.

"Untuk menghadapi mereka saya pikir kita harus disiplin dan kompak dalam menyerang maupun bertahan," ujar dia.

Monim mengaku dia pun sudah sering berhadapan dengan keduanya saat membela Perseui Serui musim lalu sehingga sudah tahu apa saja kelebihan dan kelemahan keduanya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved