Kabar Kalsel

Warga Tulungagung Ditangkap di Pelabuhan Trisakti, Diduga Curi Senpi Anggota Polres Barito Utara

Pelaku ditangkap saat menunggu kapal yang akan berangkat sekitar pukul 21:00 Wita. Begitu diamankan petugas ia pun dibawa ke Polda Kalsel untuk menjal

Warga Tulungagung Ditangkap di Pelabuhan Trisakti, Diduga Curi Senpi Anggota Polres Barito Utara
HO/Resmob Polda Kalsel
Ahmad Y, tersangka pelaku pencurian senjata api milik petugas kepolisian Polres Barito Utara ditangkap di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Diduga hendak kabur ke Jawa usai melakukan pencurian di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng,  Ahmad Y (38) warga Dusun Bayanan Rt.03 Rw.02, Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur ditangkap.

Ahmad Y ditangkap jajaran unit Buser Barut diback up Unit Resmob Polda Kalsel dan anggota Piket Pos terpadu pelabuhan Trisakti, Minggu (9/6/ 2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Pelaku ditangkap saat menunggu kapal yang akan berangkat sekitar pukul 21:00 Wita. Begitu diamankan petugas ia pun dibawa ke Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan singkat.

Informasi Ahmad dicari petugas karena diduga melakukan pencurian di kediaman satu anggorta Polres Barut pada Rabu ( 5/6/2019) sekitar pukul 07.30 Wib, di Jalan Muara Teweh-Banjarmasin Km 25, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Waktu itu korban pulang ke rumah usai salat Idul Fitri mendapati pintu rumahnya terbuka dan barang-barangnya berhamburan dan juga senpi dinasnya juga raib.

Densus 88 dan Polisi Amankan Dua Keluarga dalam Penggerebekkan di Sebuah Barak Palangkaraya

Ditodong Golok dan Senpi Rakitan, Polisi Tembak Mati 2 Pencuri Uang Bermodus Pecah Ban

Gengsi Cancer Lagi Tinggi, Scorpio Bagai Bola Api, Simak Zodiak Hari Ini Senin (10/6/2019)

Arus Balik Penumpang Kapal Laut di Pelabuhan Utar Meningkat, KPPP Kumai Lakukan Pengamanan

Pergoki Perselingkuhan, ABG Ini Ajak Dua Temannya Tikam Sang Ayah Hingga Tewas

Kejadian ini dilaporkan ke petugas dan didapat info pelaku kabur ke Banjarmasin untuk selanjunya diciduk di ruang tunggu Pelabuhan Bandarmasih ,

Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat melalui Kasubdit Jatanras AKBP Afebrianto Widhi, Senin (11/6/2019) membenarkan pihaknya memback up jajaran buser Polres Barut menangkap pelaku.

"Kita tangkap kemarin sore," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/irfani/jumadi)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved