Ayah Ngamuk Sambil Gendong Jasad Anaknya, Videonya Viral, Ini Fakta & Klarifikasi Rumah Sakit

Sejumlah fakta di balik video viral seorang ayah ngamuk sambil membawa jenazah anaknya keluar dari rumah sakit, akhirnya terungkap.

Ayah Ngamuk Sambil Gendong Jasad Anaknya, Videonya Viral, Ini Fakta & Klarifikasi Rumah Sakit
instagram info_seputar_jambi
Video Ayah Ngamuk Sambil Gendong Jasad Anaknya di RS Viral 

TRIBUNKALTENG.COM - Sebuah video seorang ayah mengamuk sambil membawa jenazah anaknya keluar dari rumah sakit viral di media sosial. 

Dalam video viral yang diunggah akun instagram @info_seputar_jambi, Selasa (30/4/2019), tampak tiga orang pria tidak terima dengan pelayanan yang diberikan RSUD Abdul Manap, Kota Jambi.

Protes diungkapkan lantaran tidak dibantu dalam mengurus jasad anggota keluarganya, sehingga harus membawa dan menggendongnya sendiri untuk dibawa pulang.

Sejumlah fakta di balik video viral seorang ayah ngamuk sambil membawa jenazah anaknya keluar dari rumah sakit, akhirnya terungkap.

Ramalan Zodiak Harian Sabtu 4 Mei 2019, Uji Kesabaran Pisces, Leo & Orang Istimewa, Taurus Belanja

VIDEO: Pria Ini Jualan Tisu di Jalan Sambil Gendong Anaknya yang Baru Selesai Menjalani Operasi

Mampukah Liverpool Sebagai Tuan Rumah Membalas Kekalahan Telak dari Barcelona, Ini Ulasannya

Habib Bahar Smith dan Profesor Saksi Ahli Debat di Persidangan: Bahas Zina hingga Hukum Negara

Fakta di balik video viral seorang ayah ngamuk sambil membawa jenazah anaknya keluar dari rumah sakit itu terungkap setelah Direktur RSUD Abdul Manap juga ikut angkat bicara.

Berikut sejumlah fakta yang terungkap terkait video viral seorang ayah ngamuk sambil membawa jenazah anaknya keluar dari rumah sakit: 

1. Isi Video

Dalam video tersebut tampak tiga orang pria tidak terima dengan pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi.

Mereka protes lantaran tidak dibantu dalam mengurus jasad anggota keluarganya, sehingga harus membawa dan menggendongnya sendiri untuk dibawa pulang.

Melalui video berdurasi 38 detik tersebut, tampak dua orang pria menggendong sesesok mayat sementara satu orang merekam aksi mereka.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved