Kabar Kapuas

Bersama Forkopimda, Keluarga Besar Polres Kapuas Nonton Bareng Film Pohon Terkenal

Nobar film yang disutradarai Monty Tiwa dan Annisa Meutia, dilaksanakan di Bioskop 21 Palma Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bersama Forkopimda, Keluarga Besar Polres Kapuas Nonton Bareng Film Pohon Terkenal
tribunkalteng.com/fadly
Keluarga besar Polres Kapuas menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film Pohon Terkenal bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas, Senin (25/3/2019) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Keluarga besar Polres Kapuas menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film "Pohon Terkenal" bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas, Senin (25/3/2019) malam.

Nobar film yang disutradarai Monty Tiwa dan Annisa Meutia, dilaksanakan di Bioskop 21 Palma Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Film Pohon Terkenal yang pembuatannya diinisiasi Divisi Humas Polri, mulai tayang di bioskop sejak 21 Maret 2019 lalu.

Detik-detik Meteor 1.360 Ton Jatuh di Laut Bering, Ledakannya 10 Kali Bom Atom Hiroshima!

Mahfud MD Minta Maaf Soal Jual Beli Jabatan Rektor, karena Tulisan Mujiburahman di Banjarmasin Post

Kenaikan Gaji Anggota TNI, Ini Daftar Lengkap Kenaikan Gaji Tamtama hingga Jenderal

Mengisahkan perjalanan Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode) dalam pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol).

Hadir langsung saat nobar, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro bersama Kajari Kapuas Komaidi, Asisten I Setda Kapuas H Hidayatullah dan Perwakilan Kodim 1011/Klk.

Juga dihadiri oleh para PJU Polres Kapuas, Bhayangkari Kapuas, para anggota Polres Kapuas, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya.

"Harapan saya ini semakin meningkatkan kebersamaan dengan stakeholder dalam hal sinergitas dalam pelaksanaan tugas agar dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Kapuas melalui nonton film bersama-sama," kata kapolres.

Kajari Kapuas Komaidi memberikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut, dan diharapkan semakin meningkatkan kebersamaan dan sinergitas dalam membangun Kabupaten Kapuas ke depan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan nonton bareng tersebut, karena ini momen yang langka," ungkapnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Kapuas H Hidayatullah, menyambut baik kegiatan tersebut, sehingga bisa menjadi momen untuk meningkatkan kebersamaan dalam berkoordinasi dengan jajaran unsur Forkopimda.

"Kami sambut baik kegiatan ini mudah-mudahan dapat terus terjalin silaturahmi dan sinergitas," ungkap H Hidayatullah. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved