selebritis

Raisa Gelar Konser Bagi Penggemar Jelang Kelahiran

Dilansir dari Kompas.com yang tayang pada Kamis, (18/10/2018), Raisa merencanakan untuk membuat konser tunggal bertajuk Fermata Inmate Concert.

Raisa Gelar Konser Bagi Penggemar Jelang Kelahiran
TribunWow.com
Pasangan Seleberitis Raisa Andriana dan Hamish Daud 

TRIBUNKALTENG.COM –  Seiring dengan semakin bertambah usia kehamilannya perut Penyanyi cantik Raisa semakin membesar. Meski begitu, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini hingga kini masih aktif menghibur penggemarnya lewat suara emasnya.

Istri Hamish Daud ini pun mengunggah aksi-aksinya diatas panggung melalui akun instagramnya yang lebih banyak menunjukan aksinya selama menyanyi.

Meski aktif menyanyi, Raisa rupanya telah menentukan jadwal cuti menyambut kelahiran buah hatinya bersama Hamish Daud. Menjelang masa rehat itulah, Raisa bakal memberikan penampilan istmewa bagi penggemarnya.

Dilansir dari Kompas.com yang tayang pada Kamis, (18/10/2018), Raisa merencanakan untuk membuat konser tunggal bertajuk Fermata Inmate Concert.

Baca: Bisnis Rumah Tangga Ini Capai Omzet Hingga Rp 5 Juta, Terinspirasi dari Kesukaan Keluarga

Baca: PSM Makasar Bidik Puncak Klasmen Liga 1 2018 di Kandang Borneo FC, Live Hari Ini di Indosiar

Baca: China Segera Orbitkan Bulan Buatan ke Angkasa, Ini Tujuannya

Ia menuturkan bila konser tersebut merupakan pertunjukan yang akan digelar sebelum dirinya vakum dan beristirahat dari dunia musik setelah melahirkan.

"Jadi konsernya namanya Fermata, artinya itu adalah musical post. Di musik klasik biasanya ada Fermata, hold, rest karena itu yang lagi aku alami dalam karier aku, aku akan istirahat, jadi aku pengin bareng-bareng positif," kata Raisa.

Konser ini rencananya akan dilaksanakan pada 21 November 2018 mendatang dan bertempat di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan.

Penyanyi 28 tahun ini mengaku akan fokus meluangkan waktu untuk keluarga hingga beristirahat sambil liburan.

"Abis konser ini saya mau liburan dulu, liburan kerja dan ambil waktu untuk keluarga," kata Raisa.

Meskipun memutuskan untuk vakum, ternyata Raisa tidak sepenuhnya akan meninggalkan dunia entertain.

Halaman
123
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved