selebritis

Demi Ungkap Pelaku Teror Mistis Dirumahnya, Ruben Onsu Datangkan Pemburu Hantu

Ruben Onsu kekuatan gaib yang menyerangnya. untuk mengungkap teror mistis itu dia mendatangkan pemburu hantu

Editor: Hari Widodo
instagram ruben onsu
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya Thalia. 

"Oh elu asalnya dari mana, dari sini,  lu disuruh ma orang ini," lanjut Ruben menirukan sang 'pemburu hantu'.

Mendengar nama tersebut, ayah Thalia ini sempat merasa kaget.

"Oh dia, tapi saya gak pikiran dia," aku Ruben.

Sebelum kejadian ini memuncak, Ruben bertemu dengan orang tersebut di sebuah mall.

"Sebelum kejadian ini, kita ketemuan di mall saya biasa aja ngeliatnya, dia kaget, hah," jelas presenter kocak ini menirukan ekspresi kagetnya.

Ruben pun menyapanya dengan santai seperti biasa dan memanggilnya 'kak'.

"Hai kak, gue biasa aja dan biasanya kalo ada gue dia selalu balik badan," ungkap Ruben setelah mengingat setiap pertemuannya dengan orang yang diduga pelaku tersebut.

Setelah mendapatkan nama tersebut pemilik restoran Geprek Bensu ini jadi flashback memorinya dengan orang itu.

"Oh jadi serangkaian, o.. jadi begini, pada saat mau menuju kesini gue dikasih liat ini, jadi ngeflash back, kayak nonton film, oh..dia, gak habis pikir sih," terang Ruben.

Di wawancara ini, Alvin juga mengundang seorang indigo bernama Naomi.

Naomi hanya berpesan agar Ruben tidak membalasnya dengan memanggil dukun tapi dengan kebaikan dan lebih menyatukan diri dengan alam semesta.

"Nah itu caranya bukan ke dukun atau apalah ya tapi lebih ke kayak benar-benar menyatukan diri sama alam semesta karena memang kekuatan yang paling kuat itu kan kekuatan alam semesta, kalo menurut aku lo," kata Naomi berikan nasihat.

Naomi juga meminta Ruben agar tak usah memikirkan siapa pelakunya ataupun membalasnya.

"Gak usah pikirin siapa yang bikin atau apa sih, gak usah dibalikin gitu. Karena memang niatnya dia udah jahat, gitu," lanjut Naomi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved