Breaking News:

Selebrita

Mbah Mijan Beber Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting, Ternyata Nasib Nagita Jadi Begini!

Saat itu, terlihat Mbah Mijan mengenakan pakaian serba hitam saat diwawancarai infotainment di sebuah televisi swasta.

istimewa
Mbah Mijan 

hal tersebut menurutnya, akan menguncang rumah tangga Raffi dan Nagita.

c

Mbah Mijan (Instagram)

Netizen yang melihat cuplikan video tersebut sontak meninggalkan komentar

@esta_radinka: Betulllllll

@carissa_quen: Klarifikasi g mau...udah ada yg kasih tau ini itu ini itu bangkainya,tau tau nyerang lewat belakang.kaya yg dibilangg mba vv.

@anggi_darmawan01: Dasar @ayutingting92 nya aja pdhal dah pernah di sakiti laki udh th rasa nya eh knp dy nyakiti perempuan dasar gak ngerasa aja tuh ntar karma lg br th tuh org hidup nya gak bakal bahagia bgt klo msh suka nyakiti sesama perempuan

Baca: LGBT Tak Hanya Mengancam Kesehatan, Ini 4 Bahayanya Bagi Lingkungan Tempat Tinggal

@feelinkurniawan: Nggak klarifikasi kan tujuannya biar terus dikejar2 media,jadi tetap jadi org yg eksis dimedia,kan emang sengaja gak di clearkan supaya terus jadi hot berita sepanjang masa

@lisa_nurarfah: hati hati karma berlaku apa yang kalian tanam suatu saat bakal dapet hasil yang kalian tanam itu klw kalian bner gda hubungan harus ya kalian klarifikasi bukan malah menutupi bangkai

@roayti: Saat ini sih masih diawas lama2 sleding satu satu dah

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved