Sabu 300 Kg Digerebek, Ada Apa Sri Mulyani Datangi Lokasi Malam-malam?

Sri Mulyani datang ke lokasi sekitar pukul 22.40 WIB, Ia langsung melihat barang bukti sabu-sabu sekitar 300 kilogram yang disita aparat khusus di bid

Sabu 300 Kg Digerebek, Ada Apa Sri Mulyani Datangi Lokasi Malam-malam?
kompas.com
Menteri Keuangan Sri Mulyani 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri MulyaniIndrawati mendatangi lokasi penggerebekan tempat penyimpanan shabu di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu malam.

Sri Mulyani datang ke lokasi sekitar pukul 22.40 WIB, Ia langsung melihat barang bukti sabu-sabu sekitar 300 kilogram yang disita aparat khusus di bidang narkoba itu.

Barang bukti sabu-sabu tersebut disimpan dalam delapan unit mesin pemoles. Kejahatan ini melibatkan warga negara Indonesia dan warga asing asal Taiwan.

Di lokasi kejadian aparat berhasil meringkus dua tersangka warga Indonesia berinisial S dan AD.

Sedangkan seorang warga negara Taiwan berinisial, KHH tewas ditembak aparat karena melakukan perlawanan.

Lalu apa kaitan Sri Mulyani dengan penggerebekan penjahat narkoba ini? "Saya tentu menghargai seluruh jajaran dalam melakukan analisis yang detil," katanya.

Menurutnya sudah lama aparat Bea dan Cukai yang berada di bawah koridnasinya melakukan analisis terhadap gerak jaringan narkoba, baik yang dilakukan melalui jalur laut di perbatasan maupun bandara.

"Sabu-sabu ini dimasukkan dalam delapan unit shoe polishing machine. Dan dimasukkan dalam satu unit truk engkel box," kata Sri Mulyani.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved