Sebelum Tewas Dililit dan Ditelan Piton, Akbar Bermimpi Bertemu Wanita Ini

Tiga hari sebelum ditemukan tewas ditelan ular piton raksasa, Akbar mimpi bertemu seorang perempuan yakni almarhumah ibunya.

Tribunnews.com
Akbar dan kondisinya setelah ditelan ular piton. 

TRIBUNKALTENG.COM, MAMUJU - Kisah pilu tewasnya Akbar, petani sawit, di Mamuju Sulawesi Barat, dengan cara tragis meninggalkan banyak cerita.

Selain istri yang ditinggalkannya dalam keadaan baru melahirkan, dari cerita saudaranya terungkap sebelum meninggal Akbar bermimpi yang sepertinya sebuah pertanda,

Tiga hari sebelum ditemukan tewas ditelan ular piton raksasa, Akbar mimpi bertemu seorang perempuan yakni almarhumah ibunya.

Akbar mengungkapkan mimpinya kepada Nurjaya, adik kandung almarhum Akbar.

"Waktu malam Jumat, menelpon ke saya, nabilang (dia berkata) mimpika (saya mimpi) ketemu ibu," cerita Nurjaya kepada TribunSulbar.com, Selasa (28/3/2017) malam.

Akbar ditemukan tak bernyawa di perut ular piton raksasa, Senin (27/3/2017) malam, di kebun kelapa sawitnya, Dusun Pangeran, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Nurjaya menirukan isi mimpi Akbar bahwa ibunda mereka memanggil Akbar dan rindu sama anak-anak serta cucu-cucunya.

"Napanggilka ibu, dia rindu, jadi saya bilang kita mi (lah) ke sini ibu, sama cucumu di sini, karena kita selalu ini di sini (di rumah Akbar) berkumpul," tutur Nurjaya menirukan cerita Akbar tentang mimpinya.

Nurjaya ketika itu, tak begitu menghiraukan mimpi sang kakak.

"Saya tidak terlalu respons itu hari, karena saya bilang biasa memang orang mimpi," katanya.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved