Kalteng Kita

Pelaku Rampok Antarprovinsi Didor Polisi di Kapuas

Satu anggota Resmob Polres Kapuas mengatakan, tersangka ini sudah 12 kali melakukan perampokan antarprovinsi satu di antaranya pada 2008 di Sampit.

Pelaku Rampok Antarprovinsi Didor Polisi di Kapuas
tribunkalteng.com/jumadi
Matrazi (35), satu dari tiga tersangka pelaku curas antarprovinsi yang didor jajaran Resmob Polres Kapuas, Rabu (25/1/2017) siang. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Matrazi (35), satu dari tiga tersangka pelaku curas antarprovinsi didor jajaran Resmob Polres Kapuas, Rabu (25/1/2017) siang. Sementara dua lainnya kini masih dalam pengejaran polisi.

Warga Anjir Serapat Km 3,5, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas ini mendapatkan satu luka tembakan di betis kanannya. Matrazi yang ditemui di RSUD Kapuas mengaku terakhir melakukan perampokan di Anjir Serapat Km 2, Kapuas Timur pada 2015 lalu.

Satu anggota Resmob Polres Kapuas mengatakan, tersangka ini sudah 12 kali melakukan perampokan antarprovinsi satu di antaranya pada 2008 di Sampit.

Korban perampokan meninggal dunia, Marabahan dan Pelaihari (Kalsel), Balikpapan (Kaltim serta di Kapuas 4 kali melakukan. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved