Pendidikan

SMK Penerbangan Banjarbaru Mulai Terima Siswa Baru

Pameran pendidikan juga dimanfaatkan SMK Penerbangan untuk mempromosikan sekolah mereka.

SMK Penerbangan Banjarbaru Mulai Terima Siswa Baru
net
Ilustrasi siswa sekolah penerbangan.
TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU- Pameran pendidikan juga dimanfaatkan SMK Penerbangan untuk mempromosikan sekolah mereka. Ini tahun pertama, sekolah yang berkantor di Jalan Mawar Banjarbaru ini melakukan penerimaan siswa baru. Mereka menggelarnya secara mandiri.
      
Baru buka pertama kali tentunya kehadiran SMK Penerbangan di Jalan Mawar menarik perhatian pengunjung pameran pendidikan yang didominasi siswa SMP.
    
Tidak sedikit siswa ataupun orangtua siswa yang datang meminta brosur di sekolah yang baru pertama ada di Kalimantan ini.
 
"Lumayanlah, kita memang baru tahun pertama menerima siswa. Hari ini, cukup banyak yang bertanya-tanya dan meminta brosur pendaftaran," terang Sekretaris Yayasan SMK Penerbangan, Dra Nurbayah.
    
Dikatakannya, SMK Penerbangan membuka dua jurusan yakni Teknologi dan Rekayasa serta jurusan Bisnis dan Manajemen. "Sekolah kami, karena aksesnya internasional juga mengajarkan tiga bahasa, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman dan Bahasa Mandarin. Kita juga kerjasama dengan Jerman dan Singapura," terang Nurbayah.
Penulis: Hari Widodo
Editor: Anjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved