Kabar Pembunuhan di Kalsel

Mayat Perempuan di Mobil Swift Biru Telah Dievakuasi di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin

Korban yang diketahui dari KTP diduga berrnama Levie Prisilia (35) itu kondisinya begitu menggenaskan. Wajahnya penuh darah dengan leher nyaris putus.

Mayat Perempuan di Mobil Swift Biru Telah Dievakuasi di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/airul syahrif
Sejumlah relawan saat mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan tewas tergorok di dalam mobil suzuki swift ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (23/11/2018) 

 
TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -  Penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN, yang terparkir di tepi Jalan A Yani km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018) pagi benar menggegerkan warga.

Korban yang diketahui dari KTP diduga berrnama Levie Prisilia (35) itu kondisinya begitu menggenaskan. Wajahnya penuh darah dengan leher nyaris putus.

Puluhan warga dan petugas dari Polsek Kertak Hanyar, Gambut serta dari Polres Banjar sudah berada di tempat kejadian perkara.

Perempuan Dalam Mobil Swift Dengan Kondisi Leher Tergorok Bernama Levia Prissilia

Warga Kalsel Geger Lagi, Mayat Perempuan Ditemukan di Mobil Dengan Leher Tergorok

Kalap Orang Tua Ditagih Hutang, Dadung Tebas Dua Korbannya Hingga Tewas

Saat ini mayat yang tercatat di KTP  beralamat di Jalan Agraria 1 No 36 B, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit Fire Rescue Emergency Nurul Hadi Km 11.

Warga heboh mengerumuni mobil Suzuki Swift biru dimana ditemukan mayat perempuan dengan leher tergorok.
Warga heboh mengerumuni mobil Suzuki Swift biru dimana ditemukan mayat perempuan dengan leher tergorok. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

"Itu kayanya kejadiannya subuh. Tapi masih menunggu hasil dari pihak kepolisian. Tadi itu temanku ada menghubungi saat membuka showroom. Ternyata di depan, pinggir jalan ada mobil itu, penasaran aja lama di sana. Ternyata ada mayat itu," tutur Ipul 39 PMK Penjelajah pada banjarmasinpost.co.id saat di RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (23/11/2018) pukul 12.00 Wita.

Terlihat beberapa pihak emergency masih banyak berkumpul di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved