Kabar Unik

Bawa Uang Logam Satu Bak Mandi Penuh, Pemuda Ini Beli iPhone Xs

Dan, teman-teman si pemuda tadi tak lupa mendokumentasikan peristiwa yang 'langka' ini, dengan ponsel mereka masing-masing.

Bawa Uang Logam Satu Bak Mandi Penuh, Pemuda Ini Beli iPhone Xs
iphoneincanada.ca
Pemuda Rusia yang membeli iPhone di toko resmi Apple di Rusia dengan satu bak mandi uang logam koin. 

TRIBUNKALTENG.COM - Dengan satu bak mandi penuh uang logam, seorang pria di Rusia nekat membeli sebuah iPhone Xs baru berkapasitas 256 GB.

Dikutip dari iphoneincanada.ca, nilai uang logam atau koin dalam bak mandi yang berjumlah 100 ribu rubel, mata uang Rusia  itu ditaksir setara dengan 1.400 Dolar Amerika Serikat, pas dengan harga iPhone XS 256GB di Rusia.

Situs iphoneincanada.ca yang mengutip Phonearena menyebutkan, bahwa pria muda yang tidak disebutkan namanya itu datang ke toko resmi Apple di Rusia dengan sekelompok teman-temannya.   

Menurut Ludmila Semushina, manajer toko Apple di sebuah kota di Rusia itu, bahwa mereka kedatangan sekelompok anak muda yang tanpa malu-malu mendatangi Apple Store dengan membawa bak mandi yang penuh dengan uang logam.

Suka Nonton Film Porno di Ponsel? Awas, Kini Polisi Bisa Melacak dan Menangkap Penontonnya

Lagi BAB, Kemaluan Pria ini Malah Digigit Ular Piton

Tentu saja, hal ini cukup mengejutkan seorang pegawai toko di Apple Store, yang tampak kurang antusias karena harus menghitung ribuan uang koin logam bersama-sama si pemuda tadi. Hal ini tentu cukup menyita waktunya.

Dan, teman-teman si pemuda tadi tak lupa mendokumentasikan peristiwa yang 'langka' ini, dengan ponsel mereka masing-masing.

Ini semua tentu tidak lepas dari daya tarik dari produk Apple, yang memproduksi ponsel iPhone yang memang terkenal tersebut.

Daya pikat iPhone, baik sisi build quality, hardware, software hingga user experience nya mampu menyihir semua kalangan, antar negara sehingga bertekad untuk memiliki dan membelinya.

Meski harganya selangit, banyak orang tidak peduli, termasuk mungkin si pemuda Rusia di atas tadi.

Sebelumnya, dikutip dari KompasTekno, tahun ini Apple merilis perangkat iPhone paling mahal dalam 10 tahun terakhir.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved