Piala AFF 2018

Andik Perkuat Laga Timnas Indonesia vs Hongkong, Disiarkan Langsung di RCTI

Uji coba jelang piala AFF 2018 mempertemukan Timnas Indonesia vs Hongkongdijadwalkan berlangsung hari ini Selasa (16/10/2018).

Andik Perkuat Laga Timnas Indonesia vs Hongkong,  Disiarkan Langsung di RCTI
BOLASPORT.COM
Pemain Timnas Indonesia melakukan perayaan usai Indonesia menjebol gawang Thailand dalam pertandingan Grup B Seagames 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (15/8/2017). Thailand bermain imbang Indonesia dengan skor 1-1 melalui gol Chaiyawat Buran dan penalti Septian David Maulana. 

TRIBUNKALTENG.COM - Uji coba jelang piala AFF 2018 mempertemukan Timnas Indonesia vs Hongkongdijadwalkan berlangsung hari ini Selasa (16/10/2018).

Pertandingan yang bakal dilangsungkan di stadion Wibawa Mukti, Cikarang ini juga akan disiarkan langsung di RCTI pukul 18.00 WIB.

Pada ujicoba sebelumnya, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Myanmar 3 gol tanpa balas.

Sementara Hong Kong baru saja mengalami kekalahan 1-0 dari Thailand dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Mong Kok, Kamis (11/10/2018) malam.

Baca: Bayi Berusia 3 Hari Dijajakan via Instagram, Terjual Rp 3,9 Juta

Baca: Motarorium Transmigrasi Dihentikan, Gubernur Sugianto: Kalteng Perlu Tenaga Kerja

Dilansir Tribun Kalteng dari Bolasport, dalam daftar 23 pemain, Hong Kong turut memanggil striker PSM Makassar Alessandro Ferrerira Leonardo alias Sandro yang merupakan pemain naturalisasi.

Selain Sandro, timnas Hong Kong juga akan diperkuat beberapa pemain naturalisasi seperti Jaimes McKee, Giovane da Silva, Alex Akanda dan Paul Nuge.

Andik bersama Abduh Lestaluhu jadi dua pemain paling anyar yang dipanggil timnas Indonesia untuk laga melawan timnas Hong Kong.

Pelatih interim timnas Indonesia, Bima Sakti menjelaskan peluang Andik Vermansah untuk bermain pada laga uji coba kontra timnas Hong Kong.

Bima Sakti mengungkapkan bahwa Andik punya peluang untuk bermain, namun akan dilihat sesuai situasi pertandingan.

"Andik baru bergabung hari ini. Jadi kami akan memasang pemain yang sudah lama sama kami," ujar Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Senin (15/10/2018) dilansir Bpost Online dari Bolasport.

"Kemungkinan besar Andik bisa bermain tapi tergantung situasi di dalam pertandingan," ujarnya menambahkan.

Baca: Gempa Donggala Pernah Terjadi 50 Silam, Begini Kesaksian Kakek Ini

Bima Sakti berharap semua pemain harus siap untuk diturunkan pada laga uji coba ini.

"Bukan hanya Andik saja, tetapi semua pemain harus siap. Sesuai kebutuhan tim juga, kami memanggil Andik," tuturnya. (banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved