Pilpres 2019

Tokoh Nasional Ini Dulu Dukung Prabowo dan Sekarang Merapat ke Jokowi, Berikut Ulasannya

Dinamika Pilpres 2019 makin dinamis. Partai koalisi kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah terbentuk.

Tokoh Nasional Ini Dulu Dukung Prabowo dan Sekarang Merapat ke Jokowi, Berikut Ulasannya
BIRO PERS SETPRES
Presiden Joko Widodo meresmikan program Bank Wakaf Mikro di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (14/3/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Dinamika Pilpres 2019 makin dinamis. Partai koalisi kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah terbentuk.

Dari situ terlihat sejumlah pihak yang pada Pilpres 2014 mendukung Prabowo Subianto, di Pilpres 2019 mereka mendukung Joko Widodo.

Tokoh nasional itu  mendukung Jokowi dan solid menginginkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menjadi presiden di Pilpres 2019. Siapa saja mereka? 

Baca: Sedihnya Dita Soedarjo Gara-gara Foto Masa Lalunya Beredar, Ini Dilakukan Denny Sumargo Padanya

Baca: Live Streaming SCTV Opening Ceremony Asian Games 2018, Panggung Spektakuler Terbesar Dunia

 1. Ali Mochtar Ngabalin

Pada Pilpres 2014, Ali Mochtar Ngabali sebagai anggota tim sukses pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Waktu itu dia memperkuat tim debat dan juru bicara pasangan tersebut.

Satu ingatan yang menarik tentang sosok Ali Mochtar Ngabalin di Pilpres 2014 adalah orasinya. Politikus Partai Golkar itu menjadi sorotan setelah mendesak Allah SWT untuk berpihak kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Ali Mochtar Ngabalin juga sempat berorasi saat acara halal bihalal. Orasi dia di depan massa simpatisan Prabowo-Hatta itu direkam, kemudian diunggah ke YouTube.

Baca: Beredar Video Aura Kasih Berpegangan Tangan dengan Pria Bule Ganteng, Pacar Baru atau TTM?

Sekitar enam menit berorasi, Ali Mochtar Ngabalin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada para simpatisan.

Ia menyinggung gugatan hasil Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi menunjukkan bukti yang dimiliki pihaknya sempurna. Ali Mochtar Ngabalin meyakini Prabowo-Hatta yang akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada Oktober mendatang.

Halaman
1234
Editor: rendy nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved