73 Tahun Indonesia Merdeka

Bertemu KH Ma'ruf Amin di Makkah, Gubernur Sugianto Gelar Doa untuk Indonesia

Dijelaskan, pertemuan dengan KH Ma'ruf Amin bersama rombongan terjadi saat mereka sama-sama ingin menuju ke Masjidil Haram.

Bertemu KH Ma'ruf Amin di Makkah, Gubernur Sugianto Gelar Doa untuk Indonesia
Istimewa
KH M'ruf Amin dan rombongan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bertemu di Makkah, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Saat hari Kemerdekaan RI, Jumat (17/8/2018), ada fenomena menarik yang terjadi di Makkah Al Mukarramah.

Itu karena, sejumlah tokoh yang kebetulan sama-sama sedang berada di tanah suci, secara tak sengaja bertemu dalam suasana penuh kekerabatan.

Di antara mereka adalah Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, anggota DPR RI Hamdani, dan tokoh warga Mendawai Kotawaringin Barat Maslipansyah, yang ketika itu bertemu dengan bakal Cawapres KH Ma'ruf Amin.

Baca: HUT Kemerdekaan RI 2018, Quote Soekarno dan Kumpulan Kata Ucapan HUT RI untuk FB, Instagram dan WA

Baca: Dita Soedarjo Berani Tampil Tanpa Make Up, Ternyata Begini Wajah Asli Calon Istri Denny Sumargo Ini

Baca: Siaran Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018, Tulus Perbanyak Persiapan Mental

Baca: Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Laos Asian Games 2018 17 Agustus 2018, Tonton di Sini

Baca: Kapolda Kalteng Raih Rekor Muri, Ini Prestasinya

"Tentu saja ini sebuah berkah bisa bertemu dalam satu tempat di tanah suci. Intinya, saat itu kami memanjatkan doa bersama untuk kemashlahatan, kedamaian, dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ujar Hamdani kepada Tribunkalteng.com.

Dijelaskan, pertemuan dengan KH Ma'ruf Amin bersama rombongan terjadi saat mereka sama-sama ingin menuju ke Masjidil Haram.

Di tempat mustajab itu pula, lanjut dia, Gubernur Sugianto Sabran tak lupa mendoakan warga Kalteng agar senantiasa dalam perlindungan.

Selain itu, di Depan Masjidil Haram, bersama koleganya Akbar Faizal sesama anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem, Hamdhani tak lupa memanjatkan doa, dan harapan untuk keselamatan dan kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Harapannya agar bangsa Indonesia sukses melewati tahun politik ini dengan baik sehingga pemilihan presiden 2019 berlangsung aman, damai, dan lancar," kata Hamdani. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved