Asian Games 2018

Siaran Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018, Tulus Perbanyak Persiapan Mental

Penyanyi Tulus yang jadi salah satu pengisi acara lebih banyak mempersiapkan mental saat ia ditunjuk menjadi salah satu musisi yang mengisi pembukaan

Siaran Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018, Tulus Perbanyak Persiapan Mental
Inasgoc
Logo Asian Games 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Upacara pembukaan Asian Games 2018 akan disiarkan SCTV dan vidio.com, Sabtu 18 Agustus 2018 Pukul 18.15 WIB.

Opening Ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno itu rencananya  disiarkan langsung (live streaming).

https://www.vidio.com/live/204-sctv-tv-stream

http://www.sctv.co.id/live

Tribunstyle melansir dari Bolasport.com, promosi event olahraga 5 tahunan ini pun sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari H pelaksanaan.

Baca: Live Streaming Pembukaan Asian Games 2018, Saksikan Live SCTV, Metro TV & TV One Streaming Vidio.com

Baca: LIVE STREAMING Kompas TV Penurunan Bendera HUT RI 73 Streaming TV One, Trans TV, Indosiar, Jam 17.00

Baca: Dita Soedarjo Berani Tampil Tanpa Make Up, Ternyata Begini Wajah Asli Calon Istri Denny Sumargo Ini

Baca: Sempat Diwarnai Hujan Tangis, Begini Kisah Proses Membuat Duplikat Bendera Pusaka

Baca: Orangutan Dibantai dan Bangkainya Ditemukan di PBS Sawit Seruyan, Ternyata Orang Ini Pelakunya

Baca: Roy Kiyoshi Kabarnya Lakukan Operasi Plastik, Begini Unggahan Foto Terbarunya

Penyanyi Tulus yang jadi salah satu pengisi acara lebih banyak mempersiapkan mental saat ia ditunjuk menjadi salah satu musisi yang mengisi pembukaan ajang Asian Games 2018.

Hal itu dikatakan Tulus saat ditemui dalam acara Wardah Inspiring Movement, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

"Persiapannya lebih ke persiapan mental dan saya sih berharap sekali preparasi yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal, karena persiapannya berbulan-bulan," kata Tulus seperti yang Tribunstyle lansir dari Kompas.com.

Pelantun "Sepatu" itu merasa gugup, bahkan lututnya seakan bergetar ketika mendapat kesempatan beraksi di hadapan ribuan penonton Asian Games 2018.

"Saya deg-degan banget sebetulnya karena kan saya dapet kesempatan juga untuk bernyanyi di situ dan tugas yang tidak ringan," ungkap Tulus.

Baca: HUT Kemerdekaan RI 2018, Quote Soekarno dan Kumpulan Kata Ucapan HUT RI untuk FB, Instagram dan WA

Baca: Bertemu KH Maruf Amin di Makkah, Gubernur Sugianto Gelar Doa untuk Indonesia

"Saya bukan enggak percaya diri, tapi lebih ke... aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lututnya getar. Saya akan nyanyi di pembukaan. Tanggal 18 Agustus," tambahnya.

Nantinya Tulus akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu panggung terbesar dan tertinggi dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter.

Selain Tulus, beberapa musisi juga turut memeriahkan panggung pembukaan (Opening Ceremony) Asian Games 2018, yakni Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean yang bisa dilihat langsung melalui live streaming, siaran langsung SCTV dan vidio.com. (Tribunstyle/ Irsan Yamananda)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved