Kabar Unik

Kisah Pria Berusia 41 Tahun Nikahi Gadis 11 Tahun, "Mati dan Jodoh Datangnya dari Tuhan''

Ia juga mengaku akan mengulangi lagi pernikahannya setelah 5 tahun kemudian sebelum akhirnya tinggal satu rumah

Kisah Pria Berusia 41 Tahun Nikahi Gadis 11 Tahun,
The Malay Mail/Free Malaysia Today
Pernikahan pria usia 41 tahun asal Malaysia dan gadis 11 tahun sempat menghebohkan dunia maya. 

TRIBUNKALTENG.COM, MALAYSIA - Anda mungkin masih ingat kasus pernikahan yang terjadi antara pria 41 tahun dan gadis 11 tahun di Malaysia.

Dilansir World of Buzz, setelah perdebatan dan argumen terkait pernikahan ini semakin bertambah, pada Selasa (17/7/2018) kemarin, pria 41 tahun tersebut akhirnya angkat suara.

Dikutip dari The Malay Mail, pria ini mengklaim kalau pernikahannya justru tidak membuat kaget penduduk di desa tempatnya tinggal serta semua teman-temannya, karena sebagian besar telah mengetahuinya.

Bahkan, pria yang identitasnya belum diketahui ini mengklaim kalau masyarakat yang tinggal di luar desanya yang justru lebih merasa kaget mengenai kabar pernikahan ini.

Baca: Pengurus Masjid Ditemukan Tewas di Atap Masjid, Diduga Gegara Ini

Baca: Dana BOS Dipakai Judi Online dan Bayar Utang Tambang, Kisahnya Oknum Kepsek Ini Viral

Baca: Meningkat 100 Persen per Tahun, Ternyata Segini Harta Milik Bupati Labuhanbatu yang Ditangkap KPK

Kepada wartawan, sebelum menikah pria ini juga mengaku sempat menunjukkan foto gadis bernama Ayu tersebut (bukan nama sebenarnya) kepada beberapa teman-temannya saat berada di Mekkah.

c

Orangtua dari Ayu (bukan nama sebenarnya) (New Straits Times)

Ia mengatakan sebagian besar teman-temannya setuju kalau ia menikahi Ayu dengan alasan gadis ini tidak bersekolah dan berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Kepada wartawan, pria ini bahkan mengatakan kalau keinginannya untuk menikahi Ayu bukan berdasarkan nafsu dan mengklaim ia ingin melindungi Ayu serta membantunya dan keluarganya.

Masih dikutip dari The Malay Mail, pria ini mengatakan :

"Aku sudah kenal Ayu sejak dia kecil karena kami bertetangga, dan aku juga mendidiknya secara agama...saat itulah aku memiliki keyakinan untuk menjadikannya sebagai istriku suatu hari nanti, dan itu aku lakukan empat tahun kemudian."

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help