Kabar Palangkaraya

Ditemukan Tewas dengan Mulut Mambi Berbusa, Ada Obat Ini di Sampingnya

Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan penyebab kematian korban Mambi (60) yang ditemukan tewas di kapal pengangkut barang

Ditemukan Tewas dengan Mulut Mambi Berbusa, Ada Obat Ini di Sampingnya
tribunkalteng.com/faturahman
Mambi saat diperiksa oleh petugas kepolisian. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan penyebab kematian korban Mambi (60) yang ditemukan tewas di kapal pengangkut barang dan sembako di Pelabuhan Rambang Palangkaraya, Kalteng, Jumat (11/5/2018).

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar yang berada di TKP, mengungkapkan hasil penyelidikan yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban Mambi pedagang keliling.

Kata Kapolres, saat pihaknya melakukan pemeriksaan di TKP dari mulut korban mengeluarkan busa dan di sekitar jenazah juga ditemukan obat-obatan yang cukup keras untuk penyakit asam urat dan penyakit lainnya yang biasa diderita orang tua.

"Kami menyimpulkan korban meninggak dunia karena sakit yang dideritanya, karena tidak ditemukan tanda kekerasan fisik di tubuhnya serta ada obat dari sakit yang dideritanya disekitar jenazahnya diatas kapal," ujarnya.

Baca: Aksi 115, Kedutaan Amerika Serikat Tutup Layanan Publik Hari Ini

Baca: Gunung Merapi Meletus, Warga di Radius 5 Km Diinstruksikan Bergeser ke Bawah

Baca: Jadi Tempat Baru 154 Napi Teroris Mako Brimob, Ini 5 Fakta Lapas Nusakambangan, Ada Bukit Kematian

Mambi (60) adalah warga Kampung Nagara, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas saat tidur di bagian depan kapal pengangkut barang dan sembako KM Bahtera Bersama di Pelabuhan Rambang Palangkaraya, Jumat (11/5/2018) pukul 05.30 WIB.

Kenalan dan kerabat korban berdatangan ke ruang jenazah di RS Doris Sylvanus Palangkaraya, demikian juga pihak kepolisian dan tim forensik RS Doris Sylvanus Palangkaraya, melakukan pemeriksaan jasad korban yang terbujur kaku tanpa baju dan hanya mengenakan kain sarung. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help