Kalteng Kita

Apa Kabar Proyek Kereta Api Kalteng? Datang ke Palangkaraya, Menhub Bilang Maaf

Pertemuan dilakukan terkait adanya kegiatan seminar nasional di Palangkaraya yang digelar oleh Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo)

Apa Kabar Proyek Kereta Api Kalteng? Datang ke Palangkaraya, Menhub Bilang Maaf
tribunkalteng.com/fathurahman
Menhub, Budi Karya Sumadi bersama Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, saat di Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, melakukan pertemuan intens dengan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran.

Pertemuan dilakukan terkait adanya kegiatan seminar nasional di Palangkaraya yang digelar oleh Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) yang berakhir,kemarin.

Rencana pembangunan rel kereta api secara nasional di Kalimantan Tengah yang terhubung ke Kalsel maupun Kaltim dan Kalbar tersebut, hingga, Sabtu (24/2/2018) belum ada kejelasannya.

Baca: Teror Anjing Liar Kembali Resahkan Warga Batumandi, Perempuan Ini Digigit di Bibir!

Baca: Apakah Ada Kenaikan Listrik Sampai Tahun Depan? Begini Kebijakan Pemerintah

Baca: Usia Terpaut 37 Tahun! Menikah Tiga Bulan, Kakek Ini Digugat Cerai Istri

Warga Kalteng masih menunggu-nunggu realisasi pembangunan yang kabarnya untuk tahap awal sebagai angkutan batu bara namun selanjutnya akan menjadi angkutan penumpang.

Saat datang ke Palangkaraya, Menhub mengatakan, pihaknya meminta maaf proyek tersebut telat pembangunanya, sehingga kedatangan dia ke Palangkaraya salah satunya juga membicarakan hal tersebut.

"Ya, saya datang ke Palangkaraya ini, salah satunya juga membicarakan hal itu bersama Gubernur Kalteng, doakan saja semoga semuanya berjalan lancar saja, yang penting, dalam pembangunanya tidak menyalahi aturan," katanya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved