Kabar Kalsel

Usia Terpaut 37 Tahun! Menikah Tiga Bulan, Kakek Ini Digugat Cerai Istri

Sejak tidak bisa membahagiakan isteri di atas ranjang, bahtera rumah tangga kakek Ikhlas pun retak dan sejak itu pula perselisihan

Usia Terpaut 37 Tahun! Menikah Tiga Bulan, Kakek Ini Digugat Cerai Istri
nurkholis huda
Sidang kasus perceraian Kakek Ikhlas di Pengadilan Agama kelas 1 A Banjarmasin. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Perceraian di Banjarmasin mempunyai lika-liku yang sangat unik. Seperti kisah kakek Ikhlas (75)--nama samaran-- asal Belitung Banjarmasin Tengah yang kandas membina rumah tangganya dengan Delima--nama samaran-- yang berusia 38.

Kandasnya bahtera rumah tangga mereka tidak lain karena sang Ikhlas tidak bisa memuaskan nafsu biologis isterinya alias lemah syahwat.

Baca: Geng Mom Sweet Moms Kaget, Mengcover lagu Havana Videonya Malah Viral

Kasus ini sudah diputus Pengadilan Agama kelas 1 A Banjarmasin belum lama tadi.

Terungkap dalam persidangan, di mana sang kakek tidak bisa memuaskan isterinya karena alat vitalnya loyo, sehingga ia dituntut cerai oleh isterinya.

"Tidak bisa bangun pak, senjatanya. Keluar pun tidak mau, Jadi tidak bisa memuaskan, jadi saya harap majelis hakim bisa mempertimbangkan gugatan kami," pinta Delima di hadapan Majelis Hakim.

Baca: VIDEO: Maia Estianty juga Lempari Uang Kepada Pelakor, #BuDendiMemangMenginspirasi

Sejak tidak bisa membahagiakan isteri di atas ranjang, bahtera rumah tangga kakek Ikhlas pun retak dan sejak itu pula perselisihan dan pertengkaran terjadi bersama isterinya.

Majelis hakim yang juga humas pengadilan Agama Kelas I A, Ismail, Sabtu (23/2/2018) menjelaskan bahwa fenomena unik memang yang terjadi dari pasangan tersebut, sebab bercerai gara gara faktor seksiologis karena beda usia yang sangat jauh.

Baca: Fenomena Penyerangan Ulama, Dokter Spesialis Jiwa Ini Ungkap Kemungkinan Lain

Menurut Ismail, latar belakang dari pria tersebut memang memilki harta yang cukup, karena selain pensiunan PNS, kakek Ikhlas tersebut punya usaha kontrakan di mana mana, selam ini dia masih bujang tua.

"Mungkin sang isteri tersebut awalnya melihat kekayaannya. Namun setelah tiga bulan tidak bisa memuaskan nafsunya, ya ternyata tidak tahan juga dan memutuskan untuk cerai gugat," tutur Ismail.

Majelis pun dengan segala pertimbangan akhirnya memutuskan untuk menerima gugat cerainya. (huda/banjarmasin post.co.id)

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/02/24/dicampakkan-istri-ketika-sang-kakek-tak-mampu-lagi-menembakkan-senjata-andalannya-loyo-oh-loyo

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help