Ditembak Anggota Brimob, Kader Partai Gerindra Tewas di Parkiran Diskotek

Melihat korban tertembak, rekan lainnya kemudian berusaha melumpuhkan anggota Brimob itu.

Ditembak Anggota Brimob, Kader Partai Gerindra Tewas di Parkiran Diskotek
KOMPAS.com/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH
Garis polisi dipasang di lokasi insiden keributan yang berujung tertembaknya seorang kader Partai Gerindra bernama Fernando Alan Joshua Wowor, di tempat hiburan malam Lips Club Bogor, Sabtu (20/1/2018) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM - Seorang pria tewas menjadi korban penembakan di area parkir Diskotek Lipss Club Bogor, Jabar.

Belakangan diketahui, pria berinisial F itu merupakan salah satu kader dari Partai Gerindra.

Fakta itu terungkap saat Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra, Habiburokhman, mendatangi Mapolresta Bogor Kota untuk memastikan kejadian tersebut, Sabtu (20/1/2018).

Habiburokhman mengatakan, identitas anggota Partai Gerindra yang meninggal setelah tertembak itu bernama Fernando Alan Joshua Wowor.

Baca: VIDEO: Wakil Wali Kota Nyaris Adu Jotos dengan Kadis Tata Kota, Videonya Beredar

"Setelah mendapat informasi terjadi penembakan terhadap salah satu kader kami di Bogor, saya langsung meluncur ke sini," ucap Habiburokhman saat ditemui di Mapolresta Bogor Kota.

Dia mengaku datang ke kantor polisi untuk membuat laporan atas kasus penembakan yang menyebabkan salah satu kader partai berlambang kepala burung garuda itu meninggal.

Laporan kepolisian itu sekaligus ditujukan kepada pihak dari pelaku penembakan yang sebelumnya telah membuat laporan atas kasus pemukulan terhadap anggota Brimob, Briptu AR.

"Saya kaget, saat tiba di sini, rekan-rekan dari almarhum (korban, Red) justru sedang diperiksa sebagai saksi atas laporan yang dibuat oleh pihak pelaku penembakan," katanya menegaskan.

"Kan aneh."

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved