BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Siap-siap, awal Maret ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Ketenagakerjaan kembali membuka lowongan kerja untuk 2018 ini.

BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya
Capture
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar gembira bagi para pencari kerja. 

Siap-siap, awal Maret ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Ketenagakerjaan kembali membuka lowongan kerja untuk 2018 ini.

"Lowongan dari BPJS Ketenagakerjaan 2018 ini terbuka di seluruh wilayah di Indonesia," tulis pihak BPJS seperti dikutip Sripoku.com dilansir dari situs lowongan pekerjaan.

Lowongan akan resmi dibuka pada 4 Maret 2018.

Bagaiman caranya, langkah cukup mudah kunjungi situs resmi BPJS Ketenagaankerjaan kemudian pilih jenjang karir dan ikuti 5 langkah registrasi mudah, namun anda bisa mengikuti rekrutmen BPJS Ketenagaankerjaan dengan catatan memenuhi semua persyaratan rekrutmen yang dibuka.

Baca: Garap Istri Tetangga, Wanto Malah Kelonjotan karena Ini

Ada beberapa ketentuan yang bisa diikuti untuk mengikuti salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang Asuransi khusus ketenagaan kerjaan yang sebelumnya dikelolah melalui program Jamsostek sekarang beralih ke BPJS Ketenagaan Kerjaan, program jaminan kecelakaan kerja dan beberapa program jaminan lainnya bisa diikuti melalui program ini.

Lowongan Kerja BPJS Ketenaga Kerjaan Penata Madya SDM

Bagi peserta yang menginginkan mengikuti seleksi khusus Penata Madya SDM dapat mengikuti pendaftaran melalui situs resmi https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/register.bpjs melalui situs resmi BPJS Ketenaga Kerajaan kemudian melengkapi semua persyaratan pendaftaran pada tahap pendaftaran ada beberapa langkah yang harus diselesaikan kita akan membahas semuanya secara rinci disini.

Persyaratan

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help