Juventus Bakal Tak Dibela Higuain Kala Kontra Inter Milan, Napoli dan Olympiakos

Higuain akan segera melakukan operasi pada tangannya untuk menghindar dari risiko yang lebih buruk lagi.

Juventus Bakal Tak Dibela Higuain Kala Kontra Inter Milan, Napoli dan Olympiakos
FRANCISCO LEONG / AFP
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain merayakan gol ke gawang Sporting CP dalam partai Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, 31 Oktober 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan akan segera menjalani operasi pada tangannya dalam waktu dekat.

Hal ini membuat pemain berusia 29 tahun itu terancam absen di beberapa laga penting Bianconeri.

Seperti dikutip dari Premium Sport, Higuain akan segera melakukan operasi pada tangannya untuk menghindar dari risiko yang lebih buruk lagi.

Premium Sport juga mengabarkan bahwa berdasarkan asumsi dari seorang ahli bedah ortopedi mengatakan bahwa operasi tersebut akan membuat Higuain menepi selama dua hingga tiga pekan.

"Waktu pemulihan pascaoperasi tersebut sekitar dua hingga tiga pekan," kata ahli bedah yang tidak disebutkan namanya itu seperti dikutip BolaSport.com dari Premium Sport.

Hal ini tentu sangat disesalkan oleh Juventus. Pasalnya, Bianconeri sangat membutuhkan tenaga striker asal Argentina itu dalam beberapa pekan kedepan.

Di Liga Italia, Juventus akan segera bersua dengan dua pesaing terbesarnya, yaitu Napoli (1/12/2017) di Stadio San Paolo dan Inter Milan (9/12/2017) di kandang.

Baca: Napoli Wajib Menang Kontra Juventus agar Inter Milan Tak Naik ke Puncak Klasemen

Selain itu, Juventus juga akan segera menghadapi laga penting di Grup D Liga Champions menghadapi Olympiakos Piraeus (5/12/2017) di kandang lawan.

"Bisakah operasi ini ditunda? Rasa sakit yang timbul dapat memengaruhi kinerja dan menurunnya tingkat fraktur bisa mengubah cedera ini menjadi sesuatu yang lebih serius," ucap sang ahli bedah lagi.

"Saya juga percaya bahwa sikap klub dalam menjaga pemainnya juga akan ditentukan dengan bagaimana mereka menafsirkan kondisi ini," tuturnya.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help