TribunKalteng/

Kalteng Kita

Bank Indonesia Kalteng Beri Beasiswa 80 Mahasiswa IAIN dan UPR

Bank Indonesia Perwakilan Kalteng, kembali menggelontorkan beasiswa bagi mahasiswa.

Bank Indonesia Kalteng Beri Beasiswa 80 Mahasiswa IAIN dan UPR
tribunkalteng.com/khaitami
Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu (kanan), Wakil Rektor UPR Bambang S Laut disaksikan Kepala Kantor Perwakilan BI Kalteng Wuryanto saat penandatanganan perjanjoan kerja sama beasiswa BI, Selasa (9/5/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bank Indonesia Perwakilan Kalteng, kembali menggelontorkan beasiswa bagi mahasiswa.

Selasa (9/5/2017), sebanyak 80 mahasiswa dari dua perguruan tinggi terbesar di Kalteng yang menerimanya. Masing-masing 40 mahasiswa dari Universitas Palangkaraya (UPR) dan 40 mahasiswa IAIN Palangkaraya.

Mereka yang menerima beasiswa itu merupakan program bantuan kuliah kepada mahasiswa yang memiliki potensi akademik.

Dengan begitu, beasiswa ini juga diharapkan dapat menjadi pendorong motivasi keberlangsungan studi mereka hingga menyelesaikan pendidikan tinggi.

Mahasiswa penerima beasiswa dari BI dikukuhkan sebagai anggota Komunitas Mahasiswa Penerima Beasiswa Bank Indonesia dengan nama Generasi Baru Indonesia (GenBI).

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatangan bersama antara BI dan pimpinan dari kedua perguruan tinggi. Masing-masing Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu dan Wakil Rektor III UPR Bambang S Laut.

"Saya sudah sampaikan kepada Menteri Agama saat datang ke Palangkaraya. Saya laporkan, Bank Indonesia sudah melek kepada IAIN," ujar Ibnu saat menyampaikan sambutan. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help