Berita Kalbar

Pergi ke Kebun Belum Pulang, ASN Pensiunan Guru Hilang di Desa Piasak Hilir Selimbau Kapuas Hulu

Seorang aparatur sipil negara atau ASN penisunan guru dikabarkan hilang di Desa Piasak Hilir Kecamatan Selimbau Kapuas Hulu saat pergi ke kebun.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Selasa 24 Januari 2023 pukul 10.00 WIB, korban berpergian ke kebun miliknya pribadi, hingga saat ini belum pulang. Korban adalah seorang aparatur sipil negara atau ASN pensiunan guru hilang di Desa Piasak Hilir Kecamatan Selimbau Kapuas Hulu saat pergi ke kebun. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS HULU - Seorang aparatur sipil negara atau ASN penisunan guru dikabarkan hilang di Desa Piasak Hilir Kecamatan Selimbau Kapuas Hulu saat pergi ke kebun.

Belum diketahui persis nasibnya hingga saat ini, setelah Selasa 24 Januari 2023 pukul 10.00 WIB, korban berpergian ke kebun miliknya pribadi.

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan nasibnya, sehingga sejumlah warga melakukan pencarian di sekitar lokasi kebunnya namun belum ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, gunawan menyatakan, berdasarkan laporan kejadian seorang warga hilang di Desa Piasak Hilir Kecamatan Selimbau, bernama Sukarmen berusia 60 tahun.

Baca juga: Nelayan Kotabaru Hilang Tenggelam di Perairan Sebuku, Ditemukan Meninggal 5 NM Arah Timur Laut

Baca juga: BREAKING NEWS, Hilang Saat Mancing Dikira Tenggelam, Lansia Ditemukan Selamat di Sei Sebangau

Baca juga: Nelayan Penjaring Ikan di Kotabaru Kalsel Hilang Terjatuh dari Kapal, Tim SAR Sisir Perairan Sebuku

"Yang bersangkutan adalah pensiunan pegawai negeri sipil atau PNS sebagai guru, merupakan warga Dusun Tanjung Harapan Desa Piasak Hilir," ujarnya kepada TribunPontianak.co.id, Rabu 25 Januari 2023.

Sedangkan kronologi kejadiannya, pada Selasa 24 Januari 2023 pukul 10.00 WIB, korban berpergian ke kebun miliknya pribadi.

"Namun hingga saat ini belum ada pulang dari kebun dan belum ada kabar dimana keberadaan korban," ucapnya.

Namun jelas Gunawan, masyarakat sekitar terus berusaha mencari keberadaan korban yang hilang dari kebun miliknya tersebut.

"Kami akan berangkat mencari korban yang hilang tersebut," ujarnya.

Diharapkan, korban yang hilang tersebut segera ditemukan dengan selamat.

"Saat ini petugas gabungan dan masyarakat setempat masih mencari korban," ungkapnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Geger Pensiunan PNS Guru di Desa Piasak Hilir Kapuas Hulu Hilang di Kebun, Begini Kronologinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved