Berita Palangkaraya

Keluarga Besar DPRD Palangkaraya Gelar Penghormatan Terakhir untuk Almarhum Jumatni dari Fraksi PAN

Keluarga besar DPRD Palangkaraya melakukan penghormatan terakhir kepada anggotanya dari Fraksi PAN Jumatni yang tutup usia karena sakit

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
DPRD Kota Palangkaraya melakukan penghormatan terakhir kepada anggotanya dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Jum’atni yang telah tutup usia, Rabu (25/1/2023). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Keluarga besar DPRD Palangkaraya melakukan penghormatan terakhir kepada anggotanya dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Jumatni yang telah tutup usia karena sakit.

Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Palangkaraya, suasana duka yang mendalam dirasakan rekan seprofesi, kerabat, teman, sahabat dan keluarga untuk melepas kepergian almarhum yang dikenal sebagai sosok berintegritas.

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin diwakili oleh Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu, turut hadir memberikan sambutannya, mengenang pria kelahiran Banjarmasin, 15 September 1968 yang kini usianya 54 tahun.

“Segenap jajaran Pemerintah Kota Palangkaraya mengucapkan belasungkawa yang mendalam, semoga jasa-jasa beliau, perjuangan dan kebaikannya terus diingat dan almarhum diterima di sisiNya,” kata Hera Nugrahayu, Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Palangkaraya Angkat Bicara Terkait Aksi Pemukulan oleh Kadishub Alman Pakpahan

Baca juga: Innalillahi, Anggota DPRD Kota Palangkaraya Jumatni Tutup Usia

Ketua DPRD Palangkaraya Sigit K Yunianto, juga menyampaikan dalam sambutannya, tak menyangka menerima kabar duka tersebut, karena Jumatni dikenal sebagai pribadi yang berdedikasi tinggi untuk masyarakat Kota Cantik.

“Almarhum bapak Jumatni telah mewariskan keteladanan begi kita semua, hal ini diharapkan dapat diteruskan untuk kebaikan masyarakat Kota Palangkaraya. Karena setiap pembahasan program beliau selalu memprioritaskan masyarakat,” ujar Sigit K Yunianto.

Berbalut kain merah putih, tangis keluarga tak terbendung mengalir saat satu per satu hadirin datang, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dan menghantarkan doa.

Sebelumnya, Jumatni menghembuskan nafas terakhir di RSUD Doris Sylvanus, Selasa pukul 20.00 WIB karena sakit setelah dirawat selama 3 hari.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Palangkaraya Minta Pemko Jangan Lalai Awasi Izin Edar dan Penjualan Miras

Baca juga: Anggota DPRD Palangkaraya Ruselita Imbau Jangan Ada Perayaan Meriah Tutup Tahun

Jenazah dimakamkan di TPU Muslim Jalan Tjilik Riwut Km 12, Palangkaraya Rabu siang ini, sebelum dimakamkan, jenazah almarhum di salatkan di masjid sekitar rumah dan kemudian diantarkan ke kantor DPRD Kota Palangkaraya untuk dilakukan upacara penghormatan terakhir. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved