Berita Palangkaraya

1 Tahun 9 Bulan Purnatugas di Kalteng, Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi Pamitan

Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi S.A.P, MA mengakhiri masa tugasnya di Polda Kalteng.

Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com / faturahman
Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi S.A.P, MA bersama suami memegang lukisan, Didampingi Kapolda Kalteng dan istri juga pejabat baru Wakapolda Kalteng, dalam acara kenal pamit yang di gelar di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng di Jalan RTA Milono 1 Palangkaraya, Kamis (12/1/2023) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi S.A.P, MA mengakhiri masa tugasnya di Polda Kalteng.

Polwan Jenderal bintang dua kelahiran 9 Desember 1964 ini, merupakan satu-satunya Polwan berpangkat jenderal yang pernah bertugas dan menjabat Wakapolda di Polda Kalteng.

Dalam acara kenal pamit yang di gelar di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng di Jalan RTA Milono 1 Palangkaraya, Kamis (12/1/2023) malam.

Suasana haru tampak dalam acara  perpisahan dengan Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi tersebut.

Baca juga: Wakapolda Kalteng Beri Penghargaan Personelnya Pada Upacara Hari Sumpah Pemuda

Baca juga: Berdalih Buka Lowongan Kerja di Medsos, Pria di Banjarmasin Ditangkap Bawa Kabur Ranmor Korban

Baca juga: Jenazah Korban Penusukan di Palangkaraya, Diantarkan Ambulance Tim ERP ke Nagara HSS Kalsel

Betapa tidak, dalam satu tahun Sembilan bulan bertugas di Polda Kalteng banyak yang telah diperbuatnya untuk masyarakat di Bumi Tambun Bungai.

Selama masa tugasnya, Polwan berpangkat jenderal bintang dua ini, banyak kenangan mengesankan bagi personel Polda Kalteng maupun para pejabat di Kalteng.

Ratusan tamu yang diundang dalam acara kenal pamit tersebut banyak yang memberikan kenang-kenangan atau cinderamata untuk Jenderal bintang dua yang memasuki masa pensiun tersebut.

Jabatan Wakapolda Kalteng sepeninggal Irjen Ida Oetari Poernamasasi dipegang oleh  Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono S.I.K, M.Si.

Dalam acara tersebut, tiga kapolres yang juga direposisi tempat tugasnya juga ikut mendampingi Jenderal bintang dua tersebut saat pamit.

Kepada warga Kalteng, Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi meminta maaf jika selama bertugas di Bumi Tambun Bungai ada kesalahan dan kekhilapannya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua dukungan yang diberikan kepada kami saat bertugas di Kalteng selama satu tahun Sembilan bulan. Dan mohon dimaafkan jika selama bertugas ada yang kurang berkenan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, Unsur Forkopimda Kalteng, serta para pejabat Polda  dan TNI serta  ormas dan bebagai kalangan lainnya yang ada di Kalteng. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved