Indonesia Masters 2023

Harga Tiket Indonesia Masters 2023 Tak Alami Kenaikan, Tonton Langsung Marcus/Kevin dan Fajar/Rian

Jadwal Harga Tiket Indonesia Masters 2023 Tak Alami Kenaikan, Tonton Langsung Marcus/Kevin dan Fajar/Rian dkk, Tak Hanya di Televisi

Editor: amirul yusuf
PBSI
Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian memastikan lolos ke Final Denmark Open 2022 menantang seniornya Marcus/Kevin dalam All Indonesian Final. Harga Tiket Indonesia Masters 2023 tak mengalami kenaikan 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Indonesia Masters 2023 rencananya dimulai 24-29 Januari 2023 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Ada kabar gembira jelang bergulirnya Indonesia Masters 2023. yakni harga tiket tidak akan mengalami kenaikan.

Para penggemar bulu tangkis tentunya tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menonton Indonesia Masters 2023.

Kepastian bahwa harga tiket tidak akan mengalami kenaikan disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, Armand Darmadji.

Dengan begitu, harga tiket masuk untuk menikmati tontonan bulutangkis prestisius di Tanah Air ini masih sama seperti penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2022. 

Baca juga: Jojo dan Anthony Ginting Semringah di Pernikahan Shehar Jelang Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022

Baca juga: Jadwal Tayang Film Bioskop dan Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, Optimus Primal Gorila

"Panitia pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 memutuskan bahwa harga tiket untuk penyelenggaraan tahun 2023 tidak mengalami kenaikan," ucap Armand dikutip BolaSport.com dari rilis resmi PBSI.

"Semua harga tiket di berbagai kelas, masih sama dengan tahun 2022."

Menurut Armand, keputusan untuk tidak menaikkan harga tiket, diambil berdasarkan pertimbangan serta melihat kondisi perekonomian di Tanah Air yang belum pulih setelah pandemi Covid-19.

Selain itu, juga untuk mengakomodasi keinginan para penggemar bulu tangkis agar bisa kembali ke Istora tanpa dibebani harga tiket yang melambung dan tak terjangkau.

"Panitia pelaksana mendengar keinginan para penggemar bulutangkis agar harga tiket Daihatsu Indonesia Masters 2023 tidak mengalami kenaikan," ucap Armand.

"Maka, harga tiket yang kami lepas memang harus terjangkau dan sesuai dengan kantung para pecinta bulutangkis yang dari tahun ke tahun selalu hadir memenuhi arena pertandingan."‘

Bagi para penggemar bulu tangkis yang sudah tidak sabar untuk menantikan gelaran turnamen yang berlevel Super 500 tersebut, sudah bisa mulai membeli tiket mulai Kamis (22/12/2022) pukul 12.00 WIB.

Nantinya setiap hari panitia penyelenggara akan menyediakan 6.000 tiket yang siap dilepas kepada para penggemar bulu tangkis.

Untuk pembelian tiket secara presale sendiri, bisa dilakukan melalui website resmi PBSI, pbsi.id dan loket.com. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved