AS Roma

Tawaran Sadis Mourinho ke Pemain Buangan Barcelona, AS Roma Minta Ini di Bursa Transfer Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia, AS Roma dan Mourinho Siap merekrut Memphis Depay dari Barcelona dengan harga murah atau peminjaman

Editor: amirul yusuf
TWITTER.COM/ONSORANJE
Selebrasi Memhis Depay dan Georginio Wijnaldum, Bursa Transfer Liga Italia, AS Roma dan Mourinho Siap merekrut Memphis Depay dari Barcelona dengan harga murah atau peminjaman 

TRIBUNKALTENG.COM - Bursa transfer Liga Italia semakin panas, AS Roma dikabarkan segera merekrut pemain Barcelona untuk memperkuat skuad asuhan Jose Mourinho tersebut di Serie A dan Liga Europa.

Namun AS Roma tidak sendiri dalam persaingan memperebutkan Memphis Depay di bursa transfer, yakni Tottenham Hotspurs.

Dilansir Tribunkalteng dari Sport, AS Roma sedang bekerja keras untuk menyepakati kesepakatan untuk penandatanganan Memphis Depay. Barcelona menetapkan harga yang mengejutkan sebesar €2 juta (£1,7 juta) untuk pemain internasional Belanda itu.

Namun, sesuai laporan tersebut, AS Roma justru menginginkan penyerang tersebut secara gratis atau dengan kesepakatan pinjaman selama enam bulan.

Barcelona tertarik untuk menjual Depay pada bulan Januari karena tim Xavi Hernandez berusaha memangkas sebanyak mungkin dari tagihan gaji di tengah masalah keuangan klub.

Xavi ingin mengurangi pemain yang memiliki beban gaji cukup besar untuk mendatangkan seorang gelandang di jendela musim dingin.

Dan Memphis Depay tampaknya menjadi pemain yang akan meninggalkan Barcelona.

Baca juga: Kondisi Carlos Fortes Masih Dipantau, Pelatih Analisa Video Jelang PSIS vs Borneo FC di Liga 1 2022

Baca juga: Harga Fantastis AS Roma Demi Mourinho Melepas Tammy Abraham ke Arsenal di Bursa Transfer Liga Italia

Sebelumnya, 90min melaporkan di awal tahun bahwa Depay adalah target Tottenham di jendela Januari. Namun, AS Roma sekarang tampaknya telah memimpin dalam perlombaan untuk merekrut pemain buangan Barcelona, ​​yang terbukti menjadi salah satu penawaran jendela transfer.

Sementara gaji Depay akan menjadi salah satu yang tertinggi di Roma, tidak dapat disangkal bahwa penyerang bersama pemain seperti Tammy Abraham dan Paulo Dybala akan menjadi trio berbahaya untuk tim Serie A dan bisa memacu pasukan Mourinho ke empat besar.

* Di Saat Mourinho Kejar Wonderkid Buangan Real Madrid, Arsenal Dekati Bomber AS Roma

Kabar terbaru AS Roma, sang pelatih Jose Mourinho dikabarkan terus memepet Real Madrid untuk mendapatkan wonderkid yang terbuang di klub elite Liga Spanyol itu.

Adalah Alvaro Odriozola yang membuat kesengsem Jose Mourinho sehingga mengajukan opsi pinjaman kepada manajemen AS Roma untuk mendapatkannya.

Alvaro Odriozola yang bermain di posisi bek kanan bersinar di Real Sociedad sehingga diboyong sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Namun, wonderkid itu seakan terbuang dari Real Madrid karena tidak pernah dimainkan kemudian dipinjamkan ke Fiorentina.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
18
10
7
1
31
8
21
37
2
Madura United
18
11
3
4
26
14
11
36
3
Persija Jakarta
18
10
5
3
23
11
9
35
4
Bali United
18
11
0
7
38
21
14
33
5
Persib
17
10
3
4
30
25
4
33
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved