Kota Cantik

Berikut Daftar Nama Calon Kepala Dinas Pemko Palangkaraya, 25 Orang Lolos Seleksi Administrasi

Pemerintah Kota Palangkaraya telah mengumumkan nama-nama peserta lelang jabatan kepala dinas sebanyak 25 orang, berikut daftar namanya

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
Sekda Palangkaraya Hera Nugrahayu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya telah mengumumkan nama-nama peserta lelang jabatan kepala dinas sebanyak 25 orang.

Dari 27 peserta dinyatakan 25 lolos seleksi, mereka bakal melaksanakan seleksi kompetensi dan wawancara kompetensi, hasilnya akan diumumkan di website resmi bkpsdm.palangkaraya.go.id.

Sekda Palangkaraya Hera Nugrahayu menuturkan, selanjutnya akan diadakan uji penulisan makalah dan wawancara akhir.

"Panitia seleksi telah menyatakan 25 peserta telah lulus Seleksi Sdministrasi dan akan melanjutkan tahapan prosedur kembali," katanya, Jumat (9/12/2022).

Dia menambahkan, dua orang peserta yang tidak lulus dikarenakan belum 2 tahun menduduki jabatan administrator, sehingga gugur.

Sekda Palangkaraya Hera Nugrahayu foto bersama dengan sejumlah kepala dinas Pemerintah Kota Palangkaraya, beberapa hari lalu.
Sekda Palangkaraya Hera Nugrahayu foto bersama dengan sejumlah kepala dinas Pemerintah Kota Palangkaraya, beberapa hari lalu. (Prokompky untuk Tribunkalteng.com)

Yaitu Alfrianto yang melamar sebagai Kadis Komunikasi, Informatika, statistik dan persandian. Jabatannya sebelumnya dia adalah Kabid dinas terkait.

Meri Kristin melamar sebagai Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, sebelumnya di Kabid Pembinaan Masyarakat Satpol PP.

Sementara itu 25 peserta yang lolos sebagai berikut dengan jabatan yang dilamarnya. (*)

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Palangkaraya:

- Saipullah

- Mardian Ardi

- Rifansyah

- Dedi Purwantoro

- Martin Sihombing

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved