Kota Cantik

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin Mengikuti Muskomwil V APEKSI Regional Kalimantan di Banjarbaru

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin beserta istri pun tampak menghadiri pada kegiatan tersebut, yang diawali dengan acara welcome dinner

Editor: Sri Mariati
Prokompky untuk Tribunkalteng.com
Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin beserta istri menerima cinderamata dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Kalsel. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Musyawarah Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan tahun 2022 dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada kegiatan tersebut wali kota seluruh Pulau Borneo berkumpul di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Kalsel, Selasa (6/12/2022) malam.

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin beserta istri pun tampak menghadiri pada kegiatan tersebut, yang diawali dengan acara welcome dinner.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Palangkaraya sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Palangkaraya.

Musyawarah Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan dilaksanakan pada 5-8 Desember di Kota Banjarbaru, Kalsel dan dihadiri oleh Wali Kota se-Kalimantan dan perwakilan.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan APEKSI Nasional, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

kontrak pemkoooo loadansnd
Wali Kota Palangkaraya menghadiri kegiatan Musyawarah Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan Banjarbaru, Kalsel 5 hingga 8 Desember 2022.

Peserta disambut dengan tarian-tarian spektakuler dan juga hiburan musik yang turut memukau para hadirin.

Selain itu juga turut ditampilkan video sejarah Kota Banjarbaru serta Profil daerah dan wisata di kota yang berjuluk Idaman ini.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin dan Wakil Wali Kota Wartono secara bergantian menyampaikan profil, visi dan misi serta sejarah Kota

Acara ini diakhiri dengan pementasan stand up comedy dan saling memberikan cendera mata dari Wali Kota Banjarbaru, kepada para wali kota regional Kalimantan atau yang mewakili dalam kegiatan welcome dinner tersebut. (MC Isen Mulang)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved