Berita Kalsel

Pria Asal Banten Hilang di Perairan Taboneo Tala, Usai Melompat Dari KM Niki Sejahtera Dari Surabaya

Seorang pria asal Banten dikabarkan hilang usai melompat dari KM Niki Sejahtera dari Surabaya yang masuk di kawasan Perairan Taboneo Tanah laut Kalsel

Editor: Fathurahman
ilustrasi/tribunnews.com
ILUSTRASI. Seorang pria asal Banten dikabarkan hilang usai melompat dari KM Niki Sejahtera dari Surabaya yang masuk kawasan Perairan Taboneo Tanah laut Kalsel. Petugas sudah melakukan pencarian sejak korban lompat dari atas KM Niki Sejahtera tersebut, Sabtu kemarin, sampai saat ini belum menemukannya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI -Seorang pria asal Banten dikabarkan hilang usai melompat dari KM Niki Sejahtera dari Surabaya yang masuk kawasan Perairan Taboneo Tanah laut Kalsel.

Belum diketahui persisi alasan pria yang diketahui bernama Herman berusia 32 tahun asal dari Desa Sukaraja Provinsi Banten tersebut hingga lompat dari atas kapal di sekitar Perairan Taboneo tersebut.

Yang jelas, sejak korban lompat dari atas KM Niki Sejahtera tersebut meski telah dilakukan pencarian, petugas  belum menemukannya.

Informasi menyebutkan Pria asal Banten tersebut dikabarkan melompat dari KM Niki Sejahtera tujuan Banjarmasin pada Sabtu, (3/12/2022) malam.

Baca juga: Sebelas Kali Berhasil Curi Sarang Burung Walet, Pria Penajam Paser Utara Kaltim Akhirnya Dibekuk

Baca juga: Sempat Kabur Saat Ingin Melakukan Transaksi, Pria di Banjarmasin Diringkus Miliki 5,19 Gram Sabu

Baca juga: Ular Piton Gegerkan Warga Kalibata Palangkaraya, Diduga Cari Makan Masuk Lewat Plafon Rumah

Baca juga: NEWS VIDEO, Sosok Aipda Andre Wibisono Dikenal Baik dan Penyayang, Keluarga Merasa Kehilangan

Informasi itu diterima dari Basarnas Banjarmasin yang disampaikan pada Minggu siang, penumpang tersebut bernama Herman (32) tahun asal Banten.

"Penumpang yang melompat itu atas nama Herman, 32 tahun asal dari Desa Sukaraja Provinsi Banten," terang Kepala kantor Basarnas Banjarmasin, Al Amrad S.Sos, Minggu (4/12/2022) siang.

Saat ini, pihaknya berkoordinasi dengan TNI, POLRI, KSOP, serta agen kapal untuk melakukan pencarian korban.

Ia melanjutkan, Informasi awal yang diterima Basarnas yakni pada Sabtu (3/12/2022) pukul 22.55 Wita Basarnas Banjarmasin bahwa seorang penumpang kapal KM Niki Sejahtera melompat di perairan Tabanio,Tanah Laut.

Mendapatkan informasi tersebut, kantor Basarnas Banjarmasin langsung memberangkatkan tim rescue

menuju pelabuhan untuk melakukan pengecekan sembari menunggu KM. Niki Sejahtera tiba di

pelabuhan penumpang Banjarmasin.

Sesampainya KM Niki Sejahtera di pelabuhan Banjarmasin, Basarnas langsung berkoordinasi dengan kru kapal dan didapatkan kronologi bahwa KM. Niki Sejahtera berangkat dari Surabaya pada hari Sabtu pukul 03.15 Wita.

Kemudian pukul 19.30 Wita, saksi melihat bahwa seorang penumpang berjenis kelamin laki-laki melompat dari atas kapal KM Niki Sejahtera di sekitar perairan Tabanio.

khfblojk
Tim Basarnas Banjarmasin melakukan pencarian terhadap seorang penumpang yang melompat dari KM Niki Sejahtera tujuan Banjarmasin, Minggu (4/12/2022). Basarnas Banjarmasin untuk Bpost

Mengetahui hal tersebut, kru kapal sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian namun belum ada hasilnya

“Saat ini tim Basarnas Banjarmasin sudah berada di lapangan guna melakukan pencarian korban bersama, untuk informasi tambahan nanti kami kabarkan lagi,” tutup Al Amrad.

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Lompat dari KM Niki Sejahtera di Perairan Tabanio Kalsel, Pria Asal Banten Ini Dalam Pencarian

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved