Liga Italia

Update Bursa Transfer Liga Italia, Inter Milan Incar Bek AS Roma, Mourinho Minati Bek Frankfurt

Update Bursa Transfer Liga Italia 2023, Inter Milan Incar Bek AS Roma, Chris Smalling dan Jose Mourinho Minati Bek Frankfurt N'Dicka

Editor: amirul yusuf
Kolase TribunKaltara.com / Instagram @inter dan @officialasroma
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dan juru taktik AS Roma, Jose Mourinho. Update Bursa Transfer Liga Italia 2023, Inter Milan Incar Bek AS Roma, Chris Smalling dan Jose Mourinho Minati Bek Frankfurt N'Dicka 

TRIBUNKALTENG.COM - Bursa transfer Liga Italia dipanaskan dengan status bek andalan AS Roma, Chris Smalling yang diminati Inter Milan. Selain itu AS Roma asuhan Jose Mourinho tengah mengincar bek Frankfurt N'Dicka.

Berbagai laporan di Italia mengklaim Inter tertarik dengan bek Roma Chris Smalling yang bisa digantikan oleh Evan N'Dicka di Stadio Olimpico.

Kontrak Smalling di Roma akan berakhir Juni mendatang dan agennya James Featherstone baru-baru ini mengklaim bahwa Giallorossi tidak memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub satu musim lagi.

Tuttosport dan Il Romanista melaporkan Inter sedang mempertimbangkan untuk mengontrak bek tengah Inggris itu dengan status bebas transfer di musim panas, mengingat beberapa bek mereka juga bisa pergi pada akhir kontrak mereka di bulan Juni, di antaranya adalah Danilo D'Ambrosio dan Stefan de Vrij, yang belum memulai pembicaraan dengan Nerazzurri.

Baca juga: Tak Butuh Zaniolo, AS Roma Hajar Trastevere Efek Jose Mourinho Pilih El Shaarawy, Smalling & Matic

Menurut Il Romanista, direktur Giallorossi Tiago Pinto telah mengidentifikasi calon pengganti Smalling. Adalah bek Eintracht Frankfurt N'Dicka yang akan tersedia dengan status bebas transfer di musim panas jika timnya gagal memperpanjang kontraknya saat ini setelah Juni 2023.

Bek Prancis itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus yang akan mencari bek tengah baru musim panas mendatang.

Rick Karsdorp mengirim surat keterangan dari dokter ke Jose Mourinho soal dirinya mengalami tekanan mental sehingga tidak bisa ikut tur AS Roma ke Jepang.
Rick Karsdorp mengirim surat keterangan dari dokter ke Jose Mourinho soal dirinya mengalami tekanan mental sehingga tidak bisa ikut tur AS Roma ke Jepang. (Twitter AS Roma)

* Transfer Murah AS Roma di Bursa Transfer, Mourinho Rekrut Pemain Polandia Pengganti Rick Karsdorp

- AS Roma telah mengambil ancang-ancang di bursa transfer 2023. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut dikabarkan telah menemukan pengganti Rick Karsdorp.

AS Roma disebutkan mengincar pemain Timnas Polandia, Bartosz Bereszynski untuk memperkuat skuad asuhan Jose Mourinho di Liga Europa maupun Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Bartosz Bereszynski menjadi salah satu alternatif bagi Roma untuk menggantikan Rick Karsdorp.

Kabar AS Roma tersebut disambut Bartosz Bereszynski. Bek sayap itu dengan senang hati akan menyambut kepindahannya ke ibu kota Italia. Hal tersebut disampaikan agennya, Blazej Telichowski melalui SportMediaset.

“Pertandingan Polandia diikuti oleh klub-klub top seperti Giallorossi, dan saya pikir dia masuk dalam beberapa daftar tim yang ingin merekrut. Tidak perlu bagi saya untuk menyangkalnya pada saat ini, karena ini adalah pengetahuan umum. Saya hanya akan mengatakan bahwa itu adalah salah satu opsi bagi kami. Dia melakukannya dengan sangat baik dengan apa yang disebut 'Mourinho Polandia,' jadi dia akan baik-baik saja dengan yang asli." ucap Blazej yang dikutip Tribun Kalteng dari SportMediaset.

Baca juga: Jadwal Bola TV Indosiar SCTV Piala Dunia 2022 Hari ini, Perancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal

Menurut Il Messaggero, Bereszynski bukan target utama AS Roma, tetapi dia akan menjadi salah satu yang paling mudah untuk direkrut. Disebutkan bahwa AS Roma lebih memilih Hector Bellerin, Alvaro Odrizola, dan Ivan Fresneda.

Rick Karsdorp telah kembali ke Italia saat Giallorossi berada di Jepang. Setelah itu Rick Kasdorp kembali ke Belanda setelah makan malam dengan agennya.

CEO Tiago Pinto akan bertemu dengan perwakilan Rick Karsdop untuk membicarakan masa depan pemain tersebut. Beberapa pihak Turki mulai mengincarnya. Jika mereka tidak dapat memonetisasi kepergiannya, pihak ibu kota mungkin tidak akan menggantikannya.

(TRIBUN KALTENG)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved