Berita Kalsel

Mobil Penyebab Petugas Kebersihan Banjarmasin Tewas Dievakuasi, Korban Diduga Terpental 10 Meter

Petugas mulai melakukan evakuasi Mobil Toyota Fortuner yang menyebabkan petugas kebersihan penyapu jalan Ahmad Yani Banjarmasin tewas tertabrak.

Editor: Fathurahman
Banjarmasinpost.co.id/Rifki Soelaiman
Mobil Toyota Fotuner alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Banjarmasin menyebabkan seorang petugas kebersihan meninggal. Mobil berhenti setelah menabrak sebuah pohon, Minggu (4/12/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -Petugas mulai melakukan evakuasi Mobil Toyota Fortuner yang menyebabkan petugas kebersihan penyapu jalan Ahmad Yani Banjarmasin tewas tertabrak.

Mobil tersebut selain menyebabkan satu korban jiwa meninggal akibat tertabrak, dua batang pohon yang ada di sekitar TKP juga sempat jadi sasaran mobil mewah tersebut.

Agar lalulintas jalan di kawasan sekitar kecelakaan tersebut lancar usai di tarik dari pohon yang ditabrak, mobil mewah tersebut langsung ditarik mobil derek untuk diamankan petugas.

Kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Banjarmasin melibatkan sebuah Mobil Toyota Fortuner bernopol DA 168 MP menabrak satu orang petugas kebersihan yang sedang bertugas menyapu jalanan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Banjarmasin, Tewas Tertabrak Mobil Tubuh Surawi Tergeletak di Tengah Jalan

Baca juga: Seorang Bayi Laki-laki Dalam Kotak Kardus, Ditemukan di Atas Meja Depan Ruko Banjarbaru

Baca juga: Kecelakaan di Cempaka Banjarbaru Kalsel, Hilang Kendali Pemotor Meninggal Tabrak Tiang Listrik

Baca juga: Penadah dan Pencuri Sepeda Motor di Pontianak Ditangkap, Ranmor Hilang Saat Parkir Depan Kos

Akibatnya, petugas kebersihan tersebut meninggal dunia. Diduga karena tertabrak mobil tersebut hingga terpental sekitar 10 meter dari tempat korban menyapu.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Rusli, security yang saat itu berada di musala mendengar bunyi rem berdecit kencang diikuti suara hantaman yang cukup nyaring.

“Kejadiannya bertepatan saat adzan Subuh berkumandang,” katanya, Minggu (4/12/2022).

Saat ini mobil Fortuner yang hancur bagian depannya itu sudah diderek untuk diamankan oleh pihak kepolisian.

Aipda Agus, petugas kepolisian yang saat itu menyaksikan proses derek mengatakan sopir dari mobil tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Banjarmasin.

“Katanya ada sakit di bagian dada dan kaki,” terangnya.

blknkff
Mobil Toyota Fortuner bernopol DA 168 MP alami kecelakaan maut menabrak satu orang petugas kebersihan yang sedang bertugas menyapu jalanan di Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin sedang diderek, Minggu (4/12/2022).  Banjarmasinpost.co.id/Rifki Soelaiman

Selain itu ia mengatakan pihaknya sedang menggali informasi lebih lanjut terkait kecelakaan yang terjadi ini.

“Ada beberapa saksi tadi yang kami mintai keterangan. Ya namanya kecelakaan di jalan pas lagi sepi-sepinya. Agak susah untuk nyari saksi,” katanya.

Adapun untuk korban saat ini sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Korban atas nama Surawi tersebut meninggal dunia saat tabrakan berlangsung. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Alami Kecelakaan Maut Tabrak Petugas Kebersihan Banjarmasin, Sopir Fortuner Mengeluh Sakit di Dada

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved