Berita Kalsel

Kecelakaan Maut di Banjarmasin, Tewas Tertabrak Mobil Tubuh Surawi Tergeletak di Tengah Jalan

Surawi seorang petugas kebersihan di Banjarmasin tewas setelah tertabrak sebuah mobil saat menjalankan tugas menyapu di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Seorang petugas kebersihan di Banjarmasin tewas tertabrak mobil saat menyapu di Jalan Ahmad Yani 3,5 Banjarmasin. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Seorang petugas kebersihan di Banjarmasin tewas tertabrak mobil saat menjalankan tugas menyapu di Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin.

Belum diketahui persis kronologis kecelakaan tersebut, namun saat ini sopir mobil tersebut sudah diamankan petugas kepolisian setempat.

Informasi terhimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi, Minggu (4/12/2022) saat adzan subuh berkumandang di Masjid sekitar lokasi kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Banjarmasin dan menyebabkan seorang petugas kebersihan meninggal tersebut saat ini masih di tangani pihak berwenang.

Korban insiden kecelakaan maut tersebut diketahui bernama Surawi.

Baca juga: Penadah dan Pencuri Sepeda Motor di Pontianak Ditangkap, Ranmor Hilang Saat Parkir Depan Kos

Baca juga: Kecelakaan di Cempaka Banjarbaru Kalsel, Hilang Kendali Pemotor Meninggal Tabrak Tiang Listrik

Baca juga: Bangunan Bengkel Las Jalan Junjung Buih Palangkaraya Terbakar, Satu Orang Alami Luka Bakar

Baca juga: Kecelakaan di Palangkaraya, Tabrak Pohon Tumbang Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Pria kelahiran tahun 1967 asal Sumenep, Jawa Timur itu tewas setelah tertabrak mobil mewah Toyota Fortuner bernopol DA 168 MP yang lepas kendali.

Security yang berjaga di RRI Banjarmasin, Rusli menyebut, kecelakaan maut tersebut terjadi saat adzan Subuh.

"Saat itu, saya keluar musala mau buka pintu kantor. Tiba-tiba ada bunyi rem berdecit kencang diikuti suara nyaring seperti tabrakan,” ucap Rusli, security yang berjaga di Kantor RRI Banjarmasin, Minggu (4/12/2022).

Pantauan Bpost di lokasi, mobil Fortuner hitam tersebut menabrak dua buah pohon yang ada di trotoar, satu pohon patah akibat tabrakan tersebut dan satunya berhasil menahan laju mobil itu.

Menurut Rusli, korban tersebut kemungkinan terpelanting akibat tabrakan yang terjadi itu.

“Beliau sepertinya sedang menyapu jalan di bagian sana, setelah tabrakan beliau tergeletak di tengah jalan sana,” jelas Rusli sambil menunjuk lokasi petugas yang sedang menyapu tersebut.

Memang, dari lokasi terlihat bekas sapu lidi tergeletak sedangkan lokasi korban tergeletak berada jauh sekitar 10 meter dari sapu lidi tersebut.

fnfflgtg
Mobil Toyota Fotuner alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Banjarmasin menyebabkan seorang petugas kebersihan meninggal. Mobil berhenti setelah menabrak sebuah pohon, Minggu (4/12/2022). Banjarmasinpost.co.id/Rifki Soelaiman

“Kalau yang di mobil tadi ada sendiri aja, sopir saja. Sudah dibawa sama pihak kepolisian, mungkin ke rumah sakit untuk dirawat terlebih dahulu,” katanya kepada Bpost.

Selain itu, Rusli mengungkapkan saat kejadian berlangsung, jalanan sangat sepi. Bahkan terbilang tidak ada pengguna jalan yang melintas. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tewas Tertabrak Mobil Mewah di Banjarmasin, Tubuh Petugas Kebersihan Ini Tergeletak di Tengah Jalan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved