Breaking News:

Liga Italia

Bek AS Roma Kesayangan Mourinho Siap Dibajak Inter Milan di Bursa Transfer 2023, Misi Simone Inzaghi

Jadwal Liga Italia, Bek AS Roma Kesayangan Mourinho Siap Dibajak Inter Milan di Bursa Transfer 2023, Misi Simone Inzaghi

Editor: amirul yusuf
Twitter AS Roma
Chris Smalling Tampil Bagus Bersama AS Roma di bawah Jose Mourinho, tak lagi disebut Smalldini, Jadwal Liga Italia, Bek AS Roma Kesayangan Mourinho Siap Dibajak Inter Milan di Bursa Transfer 2023, Misi Simone Inzaghi 

TRIBUNKALTENG.COM - Bursa Transfer 2023 akan dihelat setelah piala dunia, bek AS Roma, Chris Smalling dikabarkan segera merapat ke Inter Milan.

Beredar kabar bahwa jika Chris Smalling tidak memperpanjang kontraknya dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Pemain berusia 33 tahun itu telah berada di Italia sejak 2019, awalnya dengan status pinjaman dari Manchester United dan kemudian menyelesaikan transfer dengan total €18 juta.

Dia telah menjadi pemain reguler di pertahanan AS Roma di bawah Jose Mourinho dan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023.

Dikutip Tribun Kalteng dari Radio Radio, jika AS Roma tidak berhasil menyetujui kontrak baru dengan Smalling, maka bek itu bisa bertahan di Italia dengan bebas transfer ke Inter.

Baca juga: RESMI Jadwal Liga 1 2022 Mulai Kick Off 5 Desember, Laga PSIS, Persib dll Gunakan Sistem Bubble

Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi dikatakan sebagai pengagum Smalling dan ingin dia memenuhi peran yang sama dengan Francesco Acerbi musim ini, untuk membawa pengalaman ke tim Inter Milan.

Smalling merupakan bek yang cukup subur, ia mencetak gol tiga kali dalam 15 penampilan Serie A sejauh musim ini, dan AS Roma berharap untuk mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

Chris Smalling menyelesaikan transfer ke AS Roma
Chris Smalling menyelesaikan transfer ke AS Roma (TWITTER.COM/ASROMAEN)

* Transfer Murah AS Roma di Bursa Transfer, Mourinho Rekrut Pemain Polandia Pengganti Rick Karsdorp

AS Roma telah mengambil ancang-ancang di bursa transfer 2023. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut dikabarkan telah menemukan pengganti Rick Karsdorp.

AS Roma disebutkan mengincar pemain Timnas Polandia, Bartosz Bereszynski untuk memperkuat skuad asuhan Jose Mourinho di Liga Europa maupun Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Bartosz Bereszynski menjadi salah satu alternatif bagi Roma untuk menggantikan Rick Karsdorp.

Kabar AS Roma tersebut disambut Bartosz Bereszynski. Bek sayap itu dengan senang hati akan menyambut kepindahannya ke ibu kota Italia. Hal tersebut disampaikan agennya, Blazej Telichowski melalui SportMediaset.

“Pertandingan Polandia diikuti oleh klub-klub top seperti Giallorossi, dan saya pikir dia masuk dalam beberapa daftar tim yang ingin merekrut. Tidak perlu bagi saya untuk menyangkalnya pada saat ini, karena ini adalah pengetahuan umum. Saya hanya akan mengatakan bahwa itu adalah salah satu opsi bagi kami. Dia melakukannya dengan sangat baik dengan apa yang disebut 'Mourinho Polandia,' jadi dia akan baik-baik saja dengan yang asli." ucap Blazej yang dikutip Tribun Kalteng dari SportMediaset.

Menurut Il Messaggero, Bereszynski bukan target utama AS Roma, tetapi dia akan menjadi salah satu yang paling mudah untuk direkrut. Disebutkan bahwa AS Roma lebih memilih Hector Bellerin, Alvaro Odrizola, dan Ivan Fresneda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved