Berita AS Roma

Transfer Murah AS Roma di Bursa Transfer, Mourinho Rekrut Pemain Polandia Pengganti Rick Karsdorp

AS Roma siapkan pengganti Rick Karsdorp di Bursa Transfer, Jose Mourinho incar pemain Timnas Polandia setelah Piala Dunia 2022

Editor: amirul yusuf
twitter as roma
AS Roma tour ke Jepang, Jose Mourinho keluhkan budget di bursa transfer Liga Italia, AS Roma siapkan pengganti Rick Karsdorp di Bursa Transfer, Jose Mourinho incar pemain Timnas Polandia setelah Piala Dunia 2022 

TRIBUNKALTENG.COM - AS Roma telah mengambil ancang-ancang di bursa transfer 2023. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut dikabarkan telah menemukan pengganti Rick Karsdorp.

AS Roma disebutkan mengincar pemain Timnas Polandia, Bartosz Bereszynski untuk memperkuat skuad asuhan Jose Mourinho di Liga Europa maupun Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Bartosz Bereszynski menjadi salah satu alternatif bagi Roma untuk menggantikan Rick Karsdorp.

Kabar AS Roma tersebut disambut Bartosz Bereszynski. Bek sayap itu dengan senang hati akan menyambut kepindahannya ke ibu kota Italia. Hal tersebut disampaikan agennya, Blazej Telichowski melalui SportMediaset.

Baca juga: Usai Tersingkir di Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Tuai Meme Kocak, Der Panzer Menangis - Pamit

Baca juga: Peluang AS Roma Rekrut Edin Dzeko Tertutup di Bursa Transfer Liga Italia, Inter Milan Lebih Gesit

“Pertandingan Polandia diikuti oleh klub-klub top seperti Giallorossi, dan saya pikir dia masuk dalam beberapa daftar tim yang ingin merekrut. Tidak perlu bagi saya untuk menyangkalnya pada saat ini, karena ini adalah pengetahuan umum. Saya hanya akan mengatakan bahwa itu adalah salah satu opsi bagi kami. Dia melakukannya dengan sangat baik dengan apa yang disebut 'Mourinho Polandia,' jadi dia akan baik-baik saja dengan yang asli." ucap Blazej yang dikutip Tribun Kalteng dari SportMediaset.

Menurut Il Messaggero, Bereszynski bukan target utama AS Roma, tetapi dia akan menjadi salah satu yang paling mudah untuk direkrut. Disebutkan bahwa AS Roma lebih memilih Hector Bellerin, Alvaro Odrizola, dan Ivan Fresneda.

Rick Karsdorp telah kembali ke Italia saat Giallorossi berada di Jepang. Setelah itu Rick Kasdorp kembali ke Belanda setelah makan malam dengan agennya.

CEO Tiago Pinto akan bertemu dengan perwakilan Rick Karsdop untuk membicarakan masa depan pemain tersebut. Beberapa pihak Turki mulai mengincarnya. Jika mereka tidak dapat memonetisasi kepergiannya, pihak ibu kota mungkin tidak akan menggantikannya.

Pemain AS Roma Rick Karsdorp dikabarkan dilepas Jose Mourinho di bursa transfer 2023
Pemain AS Roma Rick Karsdorp dikabarkan dilepas Jose Mourinho di bursa transfer 2023 (twitter AS Roma)

* Nasib Naas Wijnaldum Bersama AS Roma, Tak Diturunkan Mourinho di Liga Italia 2023 Lawan AC Milan

Karir eks pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum bersama AS Roma tak berjalan dengan baik, apalagi awal yang buruk menyusul patah tulang tibia dalam latihan sehingga gelandang Belanda berusia 32 tahun itu haru smenepi.

Wilnaldom bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain di musim panas, sebagai salah satu pemain berlabel juara dan berpengalaman ke skuat asuhan Jose Mourinho.

Para Romanisti sangat antusias menyambut Wijnaldum dan dia melakukan debutnya di AS Roma dalam pertandingan pembuka musim melawan Salernitana, dari bangku cadangan.

Setelah pertandingan itu, mantan pemain Liverpool itu mengalami patah tulang tibia saat latihan, memaksanya absen selama berbulan-bulan.

Seperti dilansir Tribunkalteng dari Corriere dello Sport, Wijnaldum masih dalam masa pemulihan dari cedera tulang keringnya dan belum cukup fit untuk menghadapi Bologna pada pertandingan pertama AS Roma dan Jose Mourinho di tahun 2023 pada 4 Januari.

Baca juga: Usai Tersingkir di Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Tuai Meme Kocak, Der Panzer Menangis - Pamit

Wiljnaldum juga akan absen pada pertandingan Januari berikutnya melawan AC Milan, Fiorentina dan Napoli.

Wijnaldum kemungkinan dapat bergabung kembali ke skuat Roma mulai Februari dan seterusnya, ketika dia perlahan mulai membangun kebugaran dan sembuh dari cedera.

(TRIBUNKALTENG)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved