Breaking News:

Berita Kalsel

Mayat Anak Laki-laki Mengapung di Sungai Kelayan Banjarmasin, Ditemukan Warga Melintas Jembatan

Seorang anak laki-laki mengapung di Sungai Kelayan Banjarmasin Selatan terlihat warga saat melintas diatas jembatan gegerkan warga setempat.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Penemuan mayat anak laki-laki berumur kurang lebih 6 tahun, dekat Jembatan Haur Kuning, Jalan Kelayan B, Rabu (30/11/2022), ditindaklanjuti Satpolair Polresta Banjarmasin. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Seorang anak laki-laki mengapung di Sungai Kelayan Banjarmasin Selatan terlihat warga saat melintas diatas jembatan gegerkan warga setempat.

Kondisi mayat anak laki-laki mengapung di permukaan air tersebut sudah dalam keadaan menggelembung diperkirakan tenggelam sudah beberapa hari yang lalu. 

Petugas sudah mengevakuasi jenazah tersebut dari permukaan air dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Mayat anak laki-laki tersebut berumur kurang lebih 6 tahun,  ditemukan di dekat Jembatan Haur Kuning, Jalan Kelayan B, Rabu (30/11/2022), ditindaklanjuti Satpolair Polresta Banjarmasin.

Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan Warga Kubu Raya, Dalam Kamar Mandi Dibalut Pakaian dan Kerudung

Baca juga: Mayat Membusuk di Kamar Sewaan Pelambuan Banjarmasin, Petugas Sebut Tak Ada Tanda Kekerasan

Baca juga: Bocoran UMK Kobar 2023, Disnaker Sebut Kenaikan Cukup Tinggi, Besok Rapat Dewan Pengupahan

Disampaikan oleh Kasatpolair AKP Cristugus Liren, pihaknya menerima laporan bahwa ada orang tenggelam di Sungai Kelayan, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

“Sekitar pukul 09.00 Wita, pihak kami mendapat laporan dan langsung melakukan quick respon atas laporan tersebut,” ujarnya

Pada saat kejadian tersebut lanjutnya, saksi atas nama M Suriansyah (45) saat melintasi jembatan itu melihat seseorang mengapung di permukaan air.

kdblkvnf
Pendataan dilakukan anggota Polair Polresta Banjarmasin saat berada di rumah duka, yakni seorang anak tewas tenggelam di Sungai Kelayan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatna, Rabu (30/11/2022). SATPOLAIR POLRESTA BANJARMASIN

Kemudian, saksi tersebut langsung meminta bantuan dengan warga sekitar untuk mengevakuasi mayat anak laki-laki tersebut.

“Mayat anak laki-laki tersebut sudah dievakuasi ke rumahnya di Gang Kurnia, Jalan Kelayan B. Adapun untuk pihak keluarga juga menolak untuk divisum,” tandasnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Penemuan Mayat Anak Laki-Laki di Sungai Kelayan Banjarmasin, Polair: Keluarga Menolak Visum

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved