Berita AS Roma

AS Roma Darurat Bek, Jose Mourinho Siapkan Nama Baru Imbas Dibobol Yokohama Marinos 3 Kali

AS Roma nyaris telan kekalahan atas Yokohama Marinos pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Olimpiade Nasional, Tokyo, Senin (28/11/2022).

Editor: Nia Kurniawan
(Twitter AS Roma English)
Jose Mourinho. AS Roma nyaris telan kekalahan atas Yokohama Marinos pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Olimpiade Nasional, Tokyo, Senin (28/11/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil AS Roma vs Yokohama F Marinos di lanjutan laga pramusim di Jepang berakhir dengan skor 3-3. Pertahanan Jose Mourinho bobol.

Ya, AS Roma nyaris telan kekalahan atas Yokohama Marinos pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Olimpiade Nasional, Tokyo, Senin (28/11/2022).

Nah, Liga Italia Serie A harus dihadapi kini AS Roma darurat bek. Jose Mourinho siapkan sejumlah nama baru sebagai incaran di sejumlah posisi.

Kabarnya, AS Roma telah mencari bek tengah baru selama sekitar satu tahun, dan nama terbaru yang muncul di radar mereka adalah Caglar Soyuncu.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Milan Goda Bek Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, AS Roma Cari Kiper

Dia sudah berada di Leicester City sejak 2018, tetapi dia semakin tidak disukai karena dia tidak ingin memperpanjang kontraknya, yang akan habis pada akhir musim, menurut laporan Calciomercato.

Pemain Turki itu menghasilkan kurang dari €2 juta per tahun, yang tidak akan menjadi masalah bagi Giallorossi. 

Mereka tidak dapat membelanjakan banyak karena mereka harus menghasilkan keuntungan di dua jendela berikutnya karena pembatasan Financial Fair Play.

AS Roma akan bertanya kepada The Foxes untuk bulan Januari, tetapi Soyuncu kemungkinan besar akan menjadi target Bosman.

Hal yang sama berlaku untuk Evan Ndicka, yang berada dalam situasi yang sama dan telah berada di garis bidik untuk sementara waktu.

Eintracht Frankfurt menuntut €10 juta untuk melepaskannya pada bulan Januari, dan pihak ibu kota tidak mau memenuhi permintaan tersebut.

CEO Tiago Pinto akan memverifikasi apakah mungkin menurunkan biaya untuk musim dingin; jika tidak, mereka akan bergabung dengan sejumlah tim yang mengincarnya untuk musim panas.

Giallorossi juga ingin mendatangkan gelandang. 

Sassuolo cenderung tidak menjual Davide Frattesi di jendela berikutnya.

Maurits Kjaergaard dari RB Salzburg adalah kemungkinan rencana mundur, tapi dia tidak jauh lebih murah, menurut laporan Sportitalia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved