Berita Kalsel

Pria Penjual Barang Bekas Jalan Barito Hulu Pelambuan, Ditemukan Membusuk Posisi Terduduk

Seorang pria penjual barang bekas tinggal di rumah sewaan ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk di dengan badan menghitam di kediamannya.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Seorang pria penjual barang bekas tinggal di rumah sewaan ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk di dengan badan menghitam di kediamannya. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -Seorang pria penjual barang bekas tinggal di rumah sewaan ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk di dengan badan menghitam di kediamannya.

Belum diketahui persis penyebab hingga pria  yang tinggal sebatang kara di rumahnya tersebut hingga meninggal dunia.

Namun warga sekitar selama ini kerap menggedor tempat tinggalnya ada saja sahutan dari pria tersebut, tidak demikian malam ini.

Warga Jalan Barito Hulu Gang Nurudin Rt 56 RW 04 di Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin mendadak geger menyusul seorang pria di sebuah rumah sewaan di kawasan setempat ditemukan menjadi mayat, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Pj Bupati Kobar Anang Dirjo Minta Proses Pembayaran Pajak Harus Lebih Mudah dan Cepat

Baca juga: Diduga Akibat Sakit, Pensiunan PNS Kubu Raya Wafat Tinggal Kerangka Dalam Kamar Mandi Rumah

Baca juga: Apel HUT Ke 77 PGRI dan HGN 2022 Kabupaten, Pj Bupati Kobar Anang Dirjo Jadi Inspektur Upacara

Warga sekitar, Sugeng menyebut, pria tersebut terakhir dilihat beberapa hari yang lalu persisnya pada Jumat (25/11/2022) malam.

"Biasanya saat di gendor pintunya ia akan menyahut. Dan pada hari ini tadi tercium aroma yang tidak sedap, setelah dibuka pintunya sudah ditemukan dengan keadaan terduduk, badan menghitam," ucapnya, Senin (28/11/2022).

Diketahui, pria tersebut hanya tinggal seorang diri di rumah sewaan miliknya.

"Sewa di sini sekitar hampir 1 tahun, awalnya beliau tidurnya hanya di dekat minimarket depan gang," imbuhnya.

Selain itu, perkerjaan pria tersebut menjual barang bekas dan meminta sedekah.

udckjn
Relawan emergency mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di kamar sewaan di Pelambuan, Banjarmasin, Senin (28/11/2022). Banjarmasinpost.co.id/ Mia Maulidya

Pria tersebut juga tinggal disebuah kamar sewaan yang tidak beraliran listrik

Diketahui saat ini pria tersebut telah dibawa oleh pihak emergency ke Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Cium Bau Tak Sedap, Warga Temukan Pria di Pelambuan Banjarmasin Ini Meninggal di Kamar Sewaan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved