Piala Dunia 2022

Jawaban Messi Soal Transfer ke Inter Miami Jelang Argentina vs Polandia di Piala Dunia 2022

Jawaban Messi Soal Transfer ke Inter Miami, Kapten Argentina Tolak Gaji Tertinggi Demi Fokus Piala Dunia

Editor: amirul yusuf
AFP/Kirill Kudryavtsev
Hasil Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko, Lionel Messi meluapkan kegembiraan usai menjebol gawang lawan, Minggu (27/11/2022) dinihari WIB., Jawaban Messi Soal Transfer ke Inter Miami, Kapten Argentina Tolak Gaji Tertinggi Demi Fokus Piala Dunia 

TRIBUNKALTENG.COM - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menanggapi rumor transfer ke Inter Miami saat harus berjuang lolos fase grup Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lionel Messi yang juga bintang PSG ini pun telah dikaitkan dengan transfer yang menguntungkan ke Inter Miami, franchise MLS yang dimiliki bersama oleh David Beckham, tetapi perwakilan penyerang telah meredam spekulasi itu.

Perwakilan Lionel Messi membalas laporan yang mengklaim bahwa superstar Paris Saint-Germain itu siap untuk bergabung dengan Inter Miami di akhir musim Ligue 1.

Laporan muncul pada pekan tadi yang menguraikan bahwa hierarki Inter Miami yakin bahwa pemain berusia 35 tahun itu hampir menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan MLS , yang dimiliki bersama oleh David Beckham.

Messi baru bergabung dengan PSG musim panas lalu setelah masalah keuangan Barcelona mencegah mereka mengikat jimat mereka ke kesepakatan jangka panjang yang baru.

Baca juga: LINK Live Streaming SCTV Brazil vs Swiss di Piala Dunia Hari ini Kickoff 22.30 WIB, Neymar Absen

Baca juga: Keluhan Ciro Alves Terkait Jadwal Liga 1 2022, Pemain Persib Bandung Kritisi Sistem Bubble PT LIB

Dan setelah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di ibu kota Prancis menyusul kepindahannya tahun lalu, Messi tampil gemilang untuk PSG musim ini, mencetak 26 kontribusi gol hanya dalam 19 pertandingan.

Raksasa Prancis ingin mencapai kesepakatan mereka sendiri dengan Messi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris dan peluang mereka untuk melakukannya mungkin telah diberi dorongan oleh salah satu perwakilan penyerang.

Berbicara kepada CNN, dikutip Senin, (28/11/2022), Marcelo Mendez menegaskan bahwa Messi tidak sedang dalam pembicaraan dengan Inter Miami, meski ada laporan sebaliknya.

"Itu salah, itu berita palsu," kata Mendez dalam sebuah pernyataan.

"Tidak ada negosiasi bagi Lionel untuk bergabung dengan Inter Miami musim depan," tegasnya lagi.

Messi saat ini berada di Qatar fokus untuk berkompetisi di Piala Dunia bersama Argentina dalam kesempatan terakhirnya untuk memenangkan trofi Jules Rimet yang didambakan.

Diyakini bahwa veteran itu kemungkinan besar akan mengesampingkan pemikiran tentang masa depannya sampai setelah turnamen Piala Dunia 2022 berakhir.

Selain minat yang dilaporkan dari Inter Miami, yang merupakan pengagum lama Messi, mantan klub penyerang itu Barcelona diperkirakan akan meluncurkan tawaran sensasional untuk membawanya kembali ke Nou Camp.

Messi mengucapkan selamat tinggal pada raksasa Spanyol setelah berbulan-bulan spekulasi musim panas lalu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved