Breaking News:

Berita Kalsel

Alami Laka Tunggal Tabrak Pohon di Jalan A Yani km36 Banjarbaru, Pria Bertato Tanpa Identitas Tewas

Seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan A Yani km 35 Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Seorang pengendara tanpa identitas di badan terdapat tato tewas dengan luka parah pada pelipis sebelah kiri, pendarahan pada telinga kanan dan kiri, lecet jari tangan dan dada sebelah kiri. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU -Seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan A Yani km 35 Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, Kamis (24/11/2022) dini hari.

Belum diketahui persis hingga korban seorang pria tanpa identitas tersebut mengalami kecelakaan tunggal motornya menabrak pohon tersebut.

Tubuh korban yang mengalami laka tunggal tersebut banyak terdapat luka diduga yang mengakibatkan korban tewas.

Pengendara yang tewas  tersebut terlihat luka parah pada pelipis sebelah kiri, pendarahan pada telinga kanan dan kiri, lecet jari tangan dan dada sebelah kiri

Luka-luka tersebut dialami oleh pengendara setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Km35, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga: Tiga Pelaku Pencurian di Kalbar Tertangkap, Gegara Pelaku Jual Laptop Curian ke Teman Korban

Baca juga: Selebgram Perempuan di Banjarmasin Laporkan Penganiayaan, Polda Kalsel Dalami Laporan Korban

Baca juga: Kebakaran 9 Rumah di Singkawang, Surat Penting Terbakar Wali Kota Janji Permudah Pengurusan

Baca juga: Kenaikan UMP Kalteng 2023 Diumumkan Senin, Apindo Berharap Segera Recovery Ekonomi

Jenazah korban kecelakaan maut ini dibawa ke kamar jenazah RSUD Idaman Banjarbaru di Jalan Trikora.

"Keluarga korban sudah menjemput jenazah almarhum," kata Kepala Unit Humas RSD Idaman, Andri Hamidansyah, Kamis, sekitar pukul 14.00 Wita.

Jasad yang sebelumya tanpa identitas tersebut, diketahui mengalami kecelakaan saat mengendarai Suzuki Shogun biru DA 4904 SI.

Kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara malang ini melintas di Jalan Ahmad Yani Km35, dari arah Bundaran Simpang 4 menuju ke arah Kota Banjarmasin.

"Kemudian pada saat di tempat kejadian, sepeda motor yang dikendaraai Mr X oleng ke kiri jalan, lalu kemudian menabrak pohon," kata Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody H Kusumah, melalui Kasi Humas, AKP Tajudin.

khbjnfjv
Jenazah korban kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Km35, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (24/11/2022) dini hari. 

Pohon itu posisinya berada tepat di sisi jalan, sehingga menyebabkan pengemudi tesebut terjatuh.

Meski tidak memiliki identitas, pada jasad korban kecelakaan lalu lintas tersebut terdapat tato pada bagian dada dan lengan sebelah kanan. Namun, tidak nampak jelas motif dari tato tersebut. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tewas Setelah Tabrak Pohon, Pria Tanpa Identitas di Banjarbaru Sudah Dijemput Pihak Keluarga, .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved