Berita AS Roma

Sinyal Karsdorp ke Juventus, Hilang Dari As Roma dan Tinggalkan Jose Mourinho Jelang Tur Jepang

Rick Karsdorp pilih tak lagi bersama Jose Mourinho. Sinyal merapat ke Juventus. Jelang AS Roma tur Jepang, pemain berpaspor Belanda itu 'menghilang'.

Editor: Nia Kurniawan
twitter AS Roma
Pemain AS Roma Rick Karsdorp, Rick Karsdorp pilih tak lagi bersama Jose Mourinho. Sinyal merapat ke Juventus. Jelang AS Roma tur Jepang, pemain berpaspor Belanda itu 'menghilang'. 

TRIBUNKALTENG.COM - Persoalan Jose Mourinho dan Rick Karsdorp semakin runcing saja. Jelang AS Roma tur Jepang, pemain berpaspor Belanda itu 'menghilang'.

Jeda Piala Dunia 2022, AS Roma memanfaatkannya dengan rombak tim sekaligus jadwal tur. Namun Rick Karsdorp pilih tak lagi bersama Jose Mourinho.

Dia sudah dua kali melewatkan sesi latihan Giallorossi. Mangkirnya Rick Karsdorp dari latihan skuad AS Roma diduga sebagai imbas dari perseteruannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Apakah ini jadi sinyal bila Juventus akan mendapatkannya, mengingat telah menunjukkan minat untuk menampung pemain berpaspor Belanda tersebut.

Baca juga: Jadwal Bola Live Moji TV SCTV Streaming Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Prancis Main

Baca juga: Jadwal Kejurnas Voli U17 2022 Live Moji TV Streaming TV Online 22-23 November, Link Nonton di Sini

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus telah menanyakan situasi Rick Karsdorp setelah beredar rumor bahwa pemain itu akan didepak dari AS Roma.

Masih di laporan yang sama, Juventus akan mempertimbangkan mengajukan proposal peminjaman untuk Rick Karsdorp di bursa transfer Januari mendatang.

Apabila tawaran itu diterima maka keinginan Jose Mourinho untuk mendepak sosok pengkhianat itu sudah di depan mata.

Di sisi lain, manajemen AS Roma masih berupaya mendamaikan Jose Mourinho dengan Rick Karsdorp.

Hal itu karena AS Roma hanya akan menjual Rick Karsdorp tidak kurang dari 17 juta euro dan Juventus diragukan untuk memenuhi permintaan itu.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Rick Karsdorp pada Minggu (20/11/2022) tidak terlihat di pusat latihan klub di Trigoria untuk mempersiapkan tur ke Jepang.

Hari ini, pemain 27 tahun itu tidak menunjukkan keberadaannya di tengah-tengah skuad Giallorossi.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, belum ada respon dari Serigala Ibu Kota tetapi konfrontasi antara Rick Karsdorp dengan Jose Mourinho tampaknya tidak akan terwujud.

Mantan pemain Feyenoord itu secara tidak langsung mengisyaratkan masa depannya yang tidak akan lama di AS Roma.

Bisa jadi Rick Karsdorp memutuskan angkat kaki dari Stadion Olimpico pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved