Liga Italia

AS Roma dan Tim Liga Italia Lainnya Siap Tampung Ronaldo Jika Diusir Man United di Bursa Transfer

Masa depan Cristiano Ronaldo hampir berakhir bersama Manchester United (Man United), AS Roma dan Napoli siap tampung di bursa transfer Liga Italia

Editor: amirul yusuf
Kolase TribunKaltara.com / uefa.com / @inter dan @officialasroma
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. Masa depan Cristiano Ronaldo hampir berakhir bersama Manchester United (Man United), AS Roma dan Napoli siap tampung di bursa transfer Liga Italia 

TRIBUNKALTENG.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo hampir berakhir bersama Manchester United (Man United) setelah curhatan yang menghebohkan sepak bola Liga Inggris.

Potensi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Liga Italia Serie A terbuka lebar, setelah Man United dikabarkan akan segera mengusir kapten Timnas Portugal itu dari Old Trafford.

AS Roma dan Napoli, dua tim dari Liga Italia yang bisa mendatangkan Ronaldo, apalagi dapat dibantu oleh Manchester United yang memutuskan kontraknya daripada harus menegosiasikan penjualan.

Mantan bintang Juventus itu menjadi berita utama selama berhari-hari setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, di mana dia mengecam klub Liga Premier, pelatihnya, pemiliknya, dan bahkan rekan satu timnya.

Baca juga: Bursa Transfer AS Roma, Kans Tammy Abraham Tinggalkan Mourinho Dipicu Godaan 2 Klub Liga Inggris

Manchester United mengonfirmasi dengan pernyataan bahwa mereka telah memulai langkah-langkah yang tepat dalam menanggapi wawancara media baru-baru ini soal Cristiano Ronaldo.

Menurut berbagai sumber termasuk The Athletic, Daily Mail, dan lainnya, pengacara Manchester United menangani situasi ini dan yakin Ronaldo telah melanggar ketentuan kontraknya.

Itu akan memungkinkan mereka untuk memecatnya dan merobek perjanjian tanpa membayar sepeser pun dari nilai kontraknya bersama setan merah.

Ronaldo pasti tahu betul bahwa ini adalah sebuah kemungkinan dan oleh karena itu melihatnya sebagai peluang ideal untuk melakukan terobosan bersih dari Old Trafford.

Itu berarti dia dapat menegosiasikan gaji dan persyaratan kontraknya sendiri saat bergabung dengan klub lain sebagai agen bebas menjelang jendela bursa transfer Januari.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu, (19/11/2022), CR7 telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Italia, tetapi tidak untuk Juventus, karena Napoli dan Roma asuhan Jose Mourinho tertarik pada sang striker.

Manchester United mengatakan mereka telah memulai langkah-langkah yang tepat setelah wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo.

Sumber ESPN mengatakan bahwa mereka berusaha untuk mengakhiri kesepakatannya serta berpotensi menuntut pelanggaran kontrak.

United telah menunggu sampai komentar Ronaldo dipublikasikan sepenuhnya sebelum memutuskan tanggapan mereka, dan setelah bagian terakhir dari wawancara dengan Piers Morgan ditayangkan pada hari Kamis di Inggris, klub, menurut sumber, berusaha untuk mengakhirinya.

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu, yang berlangsung hingga Juni. Sumber menambahkan bahwa United telah menunjuk pengacara untuk menjajaki kemungkinan menuntut Ronaldo karena melanggar kontrak.

Baca juga: Jadwal Resmi Liga 1 Dinanti Bos PSIS Jelang Uji Coba Klub Eropa, Serupa Arema, Bali United dan Dewa

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved