Breaking News:

Berita AS Roma

Kiper Baru AS Roma Diincar Jose Mourinho, Saingan Juventus di Bursa Transfer Januari Liga Italia

AS Roma bersaing dengan Juventus dan Tottenham Hotspur. AS Roma ini demi meraih hati kiper baru, Guglielmo Vicario dari Empoli Liga Italia.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram AS Roma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. AS Roma bersaing dengan Juventus dan Tottenham Hotspur. AS Roma ini demi meraih hati kiper baru, Guglielmo Vicario dari Empoli Liga Italia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bursa transfer Januari 2023 nanti bakalan seru, AS Roma bersaing dengan Juventus dan Tottenham Hotspur.

Persaingan bersama AS Roma ini demi meraih hati kiper baru, Guglielmo Vicario dari Empoli.

Yam, kiper Empoli Guglielmo Vicario diincar AS Roma dan siap untuk pindah pada bulan Januari, menurut laporan di Italia.

Penjaga gawang Italia berusia 26 tahun bergabung dengan tim Tuscan dengan status pinjaman tahun lalu dan langsung tampil mengesankan, dengan rata-rata 3,95 penyelamatan per 90 menit.

Baca juga: Uji Zaniolo di Formasi Baru Mancini, Legenda AS Roma Sedih Timnas Italia tak Ke Piala Dunia 2022

Baca juga: Piala Dunia 2022 Live SCTV, Moji TV Streaming, Nonton Opening Ceremony World Cup Qatar vs Ekuador

Kepindahannya dibuat permanen di musim panas dan Vicario terus melakukannya dengan baik, menjadi salah satu penghenti tembakan terbaik di liga.

Seperti yang dirinci oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus berencana untuk mendatangkan Vicario di jendela transfer Januari mendatang.

Gagasan yang muncul saat saat ini untuk mengontraknya dan meninggalkannya di Empoli dengan status pinjaman hingga musim panas.

Direktur olahraga Bianconeri, Federico Cherubini sangat ingin mengalahkan klub peminat lainnya seperti AS Roma dan Tottenham Hotspur dan siap untuk pindah.

Vicario yang berusia 26 tahun telah membuat 15 penampilan Serie A musim ini, menjaga lima clean sheet dan kebobolan 19 gol selama itu.

Kabar mewarnai jelang bursa transfer lainnya adalah klub Serie A Italia AS Roma telah melakukan kontak dengan Barcelona untuk mengontrak Hector Bellerin pada Januari.

Get Italian Football News melaporkan, waktu Rick Karsdorp di AS Roma hampir habis dan dia akan meninggalkan Olimpico pada bulan Januari, tetapi Giallorossi menginginkan pengganti pemain asal Belanda itu.

Akibatnya, kontak telah dilakukan dengan Barcelona untuk memahami kemungkinan penandatanganan Bellerin pada bulan Januari.

Pemain Spanyol itu dikatakan sebagai nama kunci dalam daftar pilihan AS Roma dan permintaan resmi telah diajukan ke Barcelona.

AS Roma percaya bahwa pengalaman dan kemampuan teknis Bellerin membuatnya cocok untuk tim dan dia akan cenderung menerima kepindahan ke Roma, bahkan jika itu adalah kesepakatan pinjaman enam bulan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved