Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Dukung Arsenal Juara Liga Inggris, Kapten Timnas Portugal Bongkar Aib Man United

Cristiano Ronaldo Dukung Arsenal Juara Liga Inggris, Kapten Timnas Portugal Bongkar Aib Man United dalam wawancara dengan Piers Morgan

Editor: amirul yusuf
Twitter.com @livescore
Cristiano Ronaldo Dukung Arsenal Juara Liga Inggris, Kapten Timnas Portugal Bongkar Aib Man United dalam wawancara dengan Piers Morgan 

TRIBUNKALTENG.COM - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya cukup senang apabila melihat Arsenal memenangkan Liga Inggris 2022 - 2023.

Ungkapan terkait Arsenal Juara Liga Inggris itu disebutkan selama wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang juga membahas aib-aib Manchester United ( Man United ).

Seperti diketahui, Arsenal saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dan punya peluang untuk meraih gelar unggul jauh atas Manchester United.

Baca juga: Rumor Pemain Sogokan di Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador Rp 115 Miliar, Disetting Hasil Akhir 1-0

Bahkan tak tanggung-tanggung, Piers Morgan menyebutkan bahwa orang-orang di Man United telah mengkhianatinya.

Dalam wawancaranya pada bagian pertama dengan kolomnis Inggris, Piers Morgan, Ronaldo menyebarkan berita buruk tentang pelatih maupun pemain di Manchester United.

"Man United memaksa saya untuk angkat kaki," ujar pemilik 5 Ballon d'Or itu seperti dilansir BolaSport.com dari akun YouTube Piers Morgan Uncensored.

"Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," ucap Ronaldo menambahkan.

Namun, di saat bagian pertama wawancara dengan Morgan diwarnai dengan kritikan, wawancara bagian kedua justru diwarnai harapan CR7 kepada Arsenal.

Dalam komentarnya, Ronaldo mengungkapkan bahwa dia akan senang melihat rival Setan Merah memenangkan Liga Inggris 2022-2023 jika Manchester United tidak melangkah jauh.

"Manchester United dulu, dan jika tidak, Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat bermain," kata Cristiano Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya suka Arsenal. Saya suka pelatihnya. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus."

"Dan jika Manchester United tidak memenangkan Liga Inggris, saya akan senang jika Arsenal melakukannya," ucap Ronaldo menambahkan.

Pemilik toko Duta Sport Pangkalan Bun Erwin, menunjukkan Jersey Portugal. Menjelang pembukaan gelaran Piala Dunia 2022, kemeriahan atau uforia turnamen empat tahunan tersebut belum terasa di Kota Manis Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Pemilik toko Duta Sport Pangkalan Bun Erwin, menunjukkan Jersey Portugal. Menjelang pembukaan gelaran Piala Dunia 2022, kemeriahan atau uforia turnamen empat tahunan tersebut belum terasa di Kota Manis Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah.   ((Tribunkalteng.com / Danang Ristiantoro))

* Ronaldo Sakit Jelang Piala Dunia 2022

Kabar mengejutkan datang dari Timnas Portugal jelang Pembukaan atau Opening Ceremony Piala Dunia 2022, 20 November 2022, Cristiano Ronaldo sakit.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved