Berita Kalsel

Simpan 0,18 Gram Sabu, Pria Banjarmasin Ditangkap di Jalan A Yani Kawasan Landasan Ulin

Petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Banjarbaru mengamankan seorang pria di Jalan Ahmad yani km 18 Landasan Ulin Barat, Banjarmasin,Kalsel.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Jauhari alias Jau (41) diamankan Personel Polres Banjarbaru Kalimantan Selatan ketika sedang berada di Jalan Ahmad Yani Km 18 karena memiliki narkoba jenis sabu. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Banjarbaru mengamankan seorang pria di Jalan.

Pria tersebut memiliki narkoba jenis sabu atas informasi yang dihimpun dari warga sehingga dilakukan penyelidikan hingga ditangkap saat berada di Jalan Ahmad Yani Banjarbaru.

Dalam penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan narkoba jenis sabu dengan berat 0,18 gram dalam satu bungkus plastik klip.

Pria tersebut bernama Jauhari alias Jau (41) diamankan oleh Personel Polres Banjarbaru ketika sedang berada di Jalan Ahmad Yani Km 18.

Baca juga: Beraksi Saat Pemilik Salat, Pria Ini Terekam CCTV Diduga Curi Ranmor Warga Murjani Palangkaraya

Baca juga: Sukeskan Pemilu 2024 di Kobar, Pj Bupati Anang Dirjo Dukung Pembentukan Badan Ad Hoc

Baca juga: Antisipasi Petugas KPPS Kelelahan, KPU Kobar Buat Aplikasi Khusus Perekapan Hasil Pemilu

Tepatnya di seberang Perumahan Kota Citra Graha, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Dijelaskan Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody H Kusumah, melalui Kasi Humas, AKP Tajudin mengatakan, pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut berasal dari laporan masyarakat.

"Dari informasi yang kami terima, ciri-ciri pelaku sesuai, sehingga tidak sulit kami untuk melakukan penangkapan," katanya.

Bersamaan dengan pelaku, polisi berhasil menemukan narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,18 gram.

"Barang bukti narkoba itu disimpan pelaku dalam bungkus plastik klip," ujar Tajudin, Selasa (15/11/2022).

krimkanal kalsel
Jauhari alias Jau (41), warga Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasi Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel ditangkap personel Satresnarkoba Polres Banjarbaru karena menyimpan narkotika jenis sabu.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Pelaku dan barang bukti sudah berada di Mapolres Banjarbaru, guna proses lebih lanjut," ujarnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Simpan Sabu, Pria Banjarmasin ini Diringkus Anggota Satresnarkoba Polres Banjarbaru di Liang Anggang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved