Berita Kalbar

Seorang Casis Polri Tenggelam di Sungai Kapuas Kalbar, Ditemukan Kondisi Meninggal Dunia

Pencarian salah satu korban perahu tenggelam dihantam gelombang di Sungai Kapuas Sekadau Kalimantan Barat, akhirnya dihentikan, korban ditemukan.

Editor: Fathurahman
ilustrasi/tribunnews.com
Ilustrasi. Upaya pencarian korban yang dilakukan tim pencarian orang tenggelam di Sungai Kapuas Kalbar, membuahkan hasil dengan ditemukannya jenazah korban. 

TRIBUNKALTENG.COM, SEKADAU -Pencarian terhadap salah satu korban perahu tenggelam dihantam gelombang di Sungai Kapuas Sekadau Kalimantan Barat, akhirnya dihentikan.

Upaya pencarian korban yang dilakukan tim pencarian orang tenggelam membuahkan hasil dengan ditemukanya jenazah korban.

Seorang pria berumur 19 tahun yang selama ini sedang melakukan proses rekrutmen masuk kepolisian untuk Calon Siswa (Casis) Binatara Polri tenggelam saat perahu yang ditumpangi tengggelam dihantam gelombang.

Korban tenggelam di Sungai Kapuas diketahui bernama Syahrul (19) yang diketahui sebagai Casis Bintara Polri 2023 ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di daerah kampung Tribang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Baca juga: Lakalantas Truk Triler Vs Mobil Tangki di Simpang Empat Pemangkih, Satu Meninggal Ditempat

Baca juga: Mengaku Jengkel Lalu Tusuk Penjaga Malam Hingga Meninggal, Pria Banjarmasin Ini Sempat Kabur

Baca juga: Antisipasi Petugas KPPS Kelelahan, KPU Kobar Buat Aplikasi Khusus Perekapan Hasil Pemilu

Baca juga: Pengidap HIV-AIDS Kobar Meningkat, 15 Persen Penderita Adalah Kelompok Homo Seksual

Jasad korban ditemukan oleh tim pencarian yang terdiri dari BPBD Sekadau, Basarnas Sintang dan Tim SAR Polda Kalbar beserta warga sekitar pukul 13:00 WIB di sungai depan kampung Teribang, Desa Seberang Kapuas, Selasa 15 November 2022.

"Jasad korban saat ini sudah dievakuasi dan sudah dibawa ke RSUD Sekadau. Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Desa Seberang Kapuas Yemy Ibrahim saat dihubungi Tribun Pontianak.

Diketahui korban sebelumnya dilaporkan hilang karena tenggelam di Sungai Kapuas sekitar pukul 19:30 WIB pada hari Minggu 13 November 2022.

lakalanayaa tengglM
Kondisi korban saat ditemukan oleh tim pencarian di sungai depan kampung Teribang, Desa Seberang Kapuas, Selasa 15 November 2022.

Korban tenggelam karena perahu kato yang dikemudikannya dari arah pasar Sekadau menuju wilayah Seberang Kapuas tenggelam akibat cuaca buruk dan ombak di Sungai Kapuas sekitar 20 meter dari penyebrangan Sungai Kapuas.(*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Casis Bintara Polri di Sekadau yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia, Jasad Telah Dievakuasi, .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved